Fashion

Tampil Beda dan Stylish di Hari Idul Adha dengan Outfits Berikut

By Rayoga Akbar Firdaus  |   about 2 years ago
Tampil Beda dan Stylish di Hari Idul Adha dengan Outfits Berikut

Hari raya Idul Adha telah tiba. Acara berkumpul bersama keluarga tentu menjadi agenda yang tidak bisa dilewatkan. Berbicara outfit, selain maxi dress ataupun kaftan kamu bisa bereksperimen agar tampilan terlihat stand out dan stylish. Semisal padanan atasan berlengan model bell sleeves dengan celana palazzo atau shirt dress yang dikenakan bersama celana berpotongan fitted.

Berikut sejumlah outfit yang bisa kamu coba untuk acara kumpul keluarga saat hari Idul Adha.

 

Shirt dress

Bobobobo
Amanda Rahardjo Light Blue Magni Shirt Dress

Terbiasa digunakan untuk kegiatan sehari-hari kamu bisa berekseprimen dalam mengenakan shirt dress. Padukan bersama celana berpotongan fitted dalam warna netral semisal putih atau hitam. Untuk model, pilih dalam desain asimetris maupun detail yang tidak terlalu ramai agar berkesan effortless.

 

Celana palazzo

Berrybenka Label Emma Button Pants White

Celana berpotongan lebar ini dapat memberi kesan edgy namun tetap terlihat santai sehingga tepat untuk acara di siang hari. Kenakan bersama atasan lengan panjang berdetail menarik untuk memberi impresi elegan. Tips lain, ada baiknya kamu memilih celana palazzo berwarna netral agar mudah dipadukan bersama warna lain.

 

Jumpsuit

Pomelo
Pomelo High Neck Keyhole Belted Jumpsuit

Jika kamu ingin tampil lebih festive dan elegan, kenapa tidak untuk mencoba memakai jumpsuit. Bila warna hitam atau putih terlalu membosankan, maka kamu bisa beralih ke warna subtil lainnya semisal ungu tua, burgundy, dan hijau tua.

 

 

 

 

 

fashion
ootd
style
outfit
iduladha
Written By
Rayoga Akbar Firdaus

Mengawali karier di majalah ELLE Indonesia sebagai Fashion Assistant hingga menjadi Senior Fashion Writer, lalu Associate Digital Fashion Editor majalah L’Officiel Indonesia Rayoga bergabung dengan The Shonet sebagai Market Editor. Mengetengahkan sisi intelektual dan bisnis dari industri fashion adalah misi utamanya. Bila sedang bosan menulis tentang fashion, ia akan beralih membaca karya fiksi dari Haruki Murakami dan Ayu Utami serta menonton film romantic comedy dari era ’90-an favoritnya When Harry Met Sally dan My Best Friend’s Wedding.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!