Fashion

Tampil Berani, Ini Kata Kai EXO Soal Gaya Fashion Barunya dengan Crop Top

By Sarah S. Christiani  |   almost 2 years ago
Tampil Berani, Ini Kata Kai EXO Soal Gaya Fashion Barunya dengan Crop Top

Gaya borderless fashion merupakan salah satu daya tarik Kai EXO dimana ia sering tampil dengan fashion item yang biasa digunakan oleh wanita seperti sepatu heels, tas wanita dan crop top. 

Di balik gaya sehari-harinya yang kasual, Kai EXO sering tampil dengan fashion items yang seringnya digunakan oleh wanita. Breaking the gender roles, dalam promosi comeback album Don't Mess Up My Tempo pun Kai seringkali tampil berani mengenakan crop top. 

Kai EXO mengenakan crop top garis-garis di MV Tempo (dok. SM Entertainment)

Sebagai salah satu member grup idola, mengenakan makeup dan bereksperimen dengan fashion memang merupakan sebuah tuntutan pekerjaan. Cowok dengan nama asli Kim Jongin ini pun tak takut dalam melakukannya, Babes! Mengenakan fashion items yang sering diasosiasikan dengan perempuan nggak membuatnya kehilangan sisi maskulin dalam dirinya. 

Baca Juga: Borderless Fashion, Kai EXO Tampil Berani dengan Tas Wanita dan Crop Top

Penampilannya dengan crop top pun menjadi viral dan dibicarakan banyak orang, nggak hanya di kalangan fans, namun oleh para pecinta fashion. Ia pun telah mengungkapkan pemikirannya mengenai keberaniannya dalam mengenakan crop top dan tampil beda demi menyuguhkan performance yang keren. 

Hari ini (12/11/2018), Kai muncul di acara radio SBS PowerFM bersama Suho dan ia menjawab beberapa pertanyaan tentang memakai crop top. Kai bercerita bahwa sebelum mengenakan crop top, ia berkonsultasi terlebih dulu pada fashion stylist yang menangani EXO. Open minded banget, ya! 

Kai EXO kenakan crop top (dok. SM Entertainment)

Selama pertunjukan, seorang pendengar bertanya, “Untuk Don't Mess Up My Tempo, Kai adalah satu-satunya anggota yang mengenakan atasan crop top di atas panggung. Saya penasaran ingin tahu apakah Anda harus diet untuk mempersiapkannya?" DJ Choi Hwa Jung menimpali dan berkata, "Biasanya yang mengenakan crop top adalah girl group, bukan? Apakah Anda harus diet dan olahraga untuk memakainya di atas panggung?"

Jawaban Kai EXO akan bikin kalian iri, Babes! Sebab, cowok pecinta anjing ini nggak diet sama sekali agar perutnya tetap terlihat rata saat mengenakan crop top. “Sejujurnya, saya tidak mengurangi apa yang saya makan. Saya tidak merasa stres tentang hal itu karena perut saya tetap datar bahkan ketika saya makan. Tapi saya mencoba menghindari makanan asin. Menyadari apa yang kumakan telah menjadi bagian yang normal dalam hidupku." 

Kai mengenakan cropped jacket di Music Bank (dok. KBS)

DJ Choi Hwa Jung bertanya apakah ada anggota EXO yang menurut Kai akan terlihat bagus mengenakan crop top, dan Kai menjawab, “Saya pikir Suho akan terlihat bagus mengenakannya, dan saya tidak hanya mengatakan itu karena dia duduk di sebelah saya.” Suho sendiri justru membuat semua orang tertawa ketika dia menolak tawaran itu. Dia berkata, “Kulit Kai kecokelatan, sehingga fisiknya lebih menonjol ketika dia di atas panggung. Kulit saya sangat pucat jadi saya pikir saya akan terlihat seperti anak kecil jika saya memperlihatkan perut saya (saat mengenakan crop top).”

Selama promosi masa comeback Don't Mess Up My Tempo, Kai terlihat beberapa kali mengenakan crop top termasuk untuk live performance dan di Music Video. Sebelumnya, ia juga pernah mengenakan crop top untuk penampilan solonya di konser encore EXO di bulan Juli lalu.

Kai mengenakan crop top di penampilan solonya di konser (dok. AUIMICKY)

Gimana menurut kalian gaya fashion Kai EXO yang kini sering pakai crop top? Keren dan bold banget, ya, Babes!

kai
croptop
kimjongin
dontmessupmytempo
kaicroptop
Written By
Sarah S. Christiani

Hobi menulis, Sarah S. Christiani yang akrab dipanggil Sorasarah mengawali karier menulisnya sebagai reporter di majalah Asian Look, kemudian menjadi fashion writer dan stylist di Bintang Indonesia, serta editor di Teen.co.id dan kini bergabung dengan The Shonet. 

Selain fashion dan K-Pop, Sarah juga hobi traveling, café-hopping dan menghabiskan waktu senggangnya dengan membaca novel dan menonton ulang film kesukaannya, seperti Interview with the Vampire. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!