Lifestyle

Tampil Keren dan Stylish dengan Berbagai Macam Tren Janggut Ala Deretan Selebriti Hollywood Ini

By THE SHONET Men  |   a month ago
Tampil Keren dan Stylish dengan Berbagai Macam Tren Janggut Ala Deretan Selebriti Hollywood Ini

Jangan berpikir apabila menumbuhkan brewok atau janggut pada wajahmu akan membuat penampilan kamu terlihat lebih tua. Ternyata, hal yang sering ditakuti tersebut merupakan  sama sekali tidak benar lho. Seperti para artis mancanegara berikut ini, dengan menumbuhkan janggut pada wajahnya semakin membuat penampilan mereka lebih berkarisma. Apabila kamu melakukan perawatan janggutmu dengan benar, bisa jadi penampilanmu akan lebih tampan daripada artis artis berikut ini. Seperti apa gaya janggut ala selebriti Hollywood tersebut yang bisa kamu tiru?

1. Robert Pattinson – Short Stubble

Pinterest

Baru-baru ini Robert tampil dengan gaya janggut yang tumbuh secara tipis pada wajahnya. Ternyata gaya brewok tersebut bernama short stubble. Gaya seperti ini cocok bagi kamu yang ingin tampil penuh karisma dan misterius seperti Robert! Kamu harus rajin mencukur janggutmu minimal seminggu sekali untuk tetap menjaganya tetap rapi.

2. David Beckham – Long Stubble

Pinterest

Gaya long stubble ala David Beckham ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menunjukan karisma seorang pria dewasa. Biasanya gaya ini memiliki panjang sekitar 1 cm dan memiliki karakter yang menyebar pada permukaan wajahmu. Apabila merasa sudah terlalu panjang, kamu bisa mencukurnya dalam waktu dua minggu sekali.

3. Zac Efron – Van Dyke Style

Pinterest

Klasik dan timeless adalah kesan tampilan tren janggut ini. Seperti yang dilakukan oleh Zac Efron, kamu bisa meniru gaya brewok ini dengan mudah. Cukup lakukan langkah sama seperti long stubble, namun kamu harus menumbuhkan kumis yang cukup lebat untuk mendapatkan gaya seperti ini.

4. Johnny Depp – French Fork

Pinterest

Gaya yang satu ini sudah dibuktikan oleh aktor legendaris Johnny Depp. Walaupun berusia 56 tahun, brewoknya sangat menunjang penampilannya semakin awet muda dan penuh karisma. Disebut French fork karena bagian janggutnya memiliki bentuk yang terbelah. Untuk mendapatkan gaya seperti ini, kamu harus rutin mencukur kumismu agar tidak menyatu dengan janggut dan jangan lupa untuk membelah janggutmu sedikit agar mendapatkan efek terbelah seperti garpu.

Baca juga: 5 Tips Mencukur Kumis dan Janggut untuk Mendapatkan Hasil yang Maksimal

5. Zayn Malik – Full Beard Style

Pinterest

Gaya brewok yang panjang dan menyebar diseluruh permukaan wajahmu ini disebut full beard. Namun terkadang banyak cowok berusia muda enggan mengaplikasikan gaya ini karena takut terlihat tua. Alasan tersebut dibantahkan oleh penampilan Zayn, karena penampilannya dengan full beard semakin menambah maskulin serta karisma dari dirinya. Kunci untuk mendapatkan penampilan seperti ini itu kamu perlu sabar, biarkan rambut halus dari jambang hingga janggut tumbuh dengan tebal.

Dari 5 gaya janggut tersebut, mana yang akan kamu aplikasikan nih? Kunci dalam merawat kumis dan brewok adalah kesabaran dan jangan sampai kamu asal-asalan dalam merawatnya ya. 

Grooming
actor
beard
8 Likes
Written By
THE SHONET Men

Welcome to Shonet Men! We are here to serve you better with relevant and trending content related for Millennials Men and Gen Z

All Comments (5)
Intan Pitalokaa month ago
cakeup
Shafira Rizka Putria month ago
uwu bewok wkwkwk
Load More Comments

Related Article