Beauty

Tanpa Highlighter, Begini Cara Dapatkan Wajah Glowing Hanya Modal Skincare

By Wilda Khairani  |   21 days ago
Tanpa Highlighter, Begini Cara Dapatkan Wajah Glowing Hanya Modal Skincare
now.ruelala.com

Tren kulit glowing seperti artis-artis Korea memang masih terus bertahan hingga sekarang. Masih banyak orang yang mendambakan punya kulit wajah glowing. Nah, untuk mendapatkan wajah glowing, highlighter adalah salah satu produk makeup yang wajib digunakan. Tapi, nggak semua orang suka menggunakan highlighter karena hasilnya bisa nggak natural. Kamu tahu nggak, membuat wajah glowing bisa dilakukan hanya modal skincare, tanpa menggunakan highlighter, loh. Bagaimana caranya?

 

Baca juga: Review Sabun Muka dengan Kandungan Kolagen, Senka Perfect Whip Collagen In!

 

1. Lakukan 7 skin method

Buat kamu penggemar K-beauty, pasti pernah mendengar istilah ini. Untuk mendapatkan glass skin, cewek-cewek Korea menumpuk toner sebanyak 7 layer. Hal ini dilakukan untuk menambah hidrasi pada kulit yang akhirnya bisa memberi efek glowing. Kamu bisa aplikasikan toner dengan tangan atau pindahkan ke botol spray, lalu semprotkan sebanyak 7 kali. 

 

2. Semprotkan face mist di setiap tahap skincare

Kalau kamu merasa pakai toner 7 kali terlalu berlebihan, kamu bisa menambah hidrasi dengan memakai face mist di setiap tahap skincare. Misalnya, kalau skincare routine-mu adalah cleanser, toner, dan moisturizer, sisipkan face mist di setiap tahap sebelum berlanjut ke tahap berikutnya.

 

3. Campurkan skincare dengan makeup

Mau bikin kulit glowing, tapi kamu hanya punya foundation matte? Kamu bisa akali dengan mencampur foundation dengan pelembap favoritmu, loh. Nggak hanya dengan foundation, pelembap bisa juga dicampurkan ke blush atau lipstik yang kamu ingin pulaskan sebagai eyeshadow ataupun blush agar lebih mudah di-blend dan memberi efek glosy.

 

4. Ganti highlighter dengan skincare

Apa kamu tahu, kamu bisa mengganti highlighter dengan skincare? Setelah pakai moisturizer, aplikasikan face oil di bagian wajah yang biasa kamu pulaskan highlighter, yaitu titik-titik tertinggi wajah seperti tulang pipi. Wajahmu langsung glowing, deh!

 

Baca juga: Tips Mengatasi Kulit Wajah Kering dengan Produk Double Cleansing dari Senka!

 

Nah, Babes, itu dia cara dapatkan wajah glowing hanya dengan skincare, tanpa highlighter!

kulitglowing
wajahglowing
Written By
Wilda Khairani

I am a content writer at The Shonet. Hope you like my page :)

Kindly visit my blog: https://walkwithwilda.blogspot.com/

 

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!