Lifestyle

Tanyakan 3 Pertanyaan Ini Agar Kehidupan Seks Kamu dengan Si Dia Meningkat!

Tanyakan 3 Pertanyaan Ini Agar Kehidupan Seks Kamu dengan Si Dia Meningkat!

Hubungan seks yang hebat adalah sesuatu yang diinginkan semua orang dan bagi kamu yang berada dalam hubungan jangka panjang yang mungkin rutin berada di kamar tidur dengan suami tercinta, inilah tiga pertanyaan terapis seks yang ditanyakan kepada kamu untuk seks yang lebih baik.

Mungkin dengan menjawabnya, kamu akan menyadari sesuatu yang menghalangi kamu untuk mendapatkan hubungan seks yang kamu impikan!

1. Do You Have Sexual Personality? 

 

Kamu mungkin menjadi "yang dominan" yang selalu suka memegang kendali, atau kamu mungkin "si pemalu" dan suka didekati saat di kamar tidur. Jika kamu memiliki kepribadian yang bisa kamu gunakan, tanyakan pada diri sendiri apakah kamu senang dengan hal itu, lalu mengapa? Jika kamu tidak memiliki personality yang spesifik sebagai patokan untuk diri, coba pikirkanlah hal-hal yang membuat kamu bersemangat, dan cobalah untuk mencari tahu bagian apa dari hal tersebut yang sexy. Sebagai contoh, menyerahkan kontrol sepenuhnya kepada pasangan kamu atau kamu yang mengontrol, dan mencari cara baru untuk menghadapi dinamika yang dapat kamu eksplorasi bersama pasanganmu.

2. Seberapa Fokus Kamu dengan Si Dia 

 

Kita semua merasa tidak sadar akan hal-hal tertentu, tapi jika kamu terlalu memusatkan perhatian pada diri sendiri, kamu tidak akan bisa mendapatkan kepuasan seks yang sama. Lacour menyarankan sedikit ritual self-love sebelum kamu dan dia merasa 'panas'. "Tarik napas dalam-dalam tiga kali dan masukan melalui hidung dan keluarkan dari mulut-dan letakkan tangan di atas dada. Akui bahwa kamu mencintai diri kamu sendiri, dan jagalah perasaan hangat itu dan nikmati bersama pasangan kamu."

3. Mengapa Aku Melakukan Hal ini? 

Fifty Shades of Grey
 

Pemikiran kaku terhadap seks dapat membahayakan hubungan kamu dan membuat kamu berserta pasangan terjebak pada pengalamanyang seharusnya bisa berjalan begitu saja. Seperti kamu memberikan oral sex kepada pasanganmu yang sesungguhnya tidak ingin kamu lakukan, jangan takut untuk mengatakan jika kamu keberatan melakukannya. Atau mengapa kalau kamu mendapatkan seks yang hebat bersama pasanganmu tetapi dalam kenyataannya kamu tidak merasakannya sama sekali?

BACA JUGA: Pikirkan Hal Ini Matang-Matang Sebelum Kamu Having a Sex with New Guy!

Foto: Fifty Shades Series / Universal Pictures

Coba tanyakan 3 pertanyaan di atas agar kehidupan seksmu dan si dia meningkat ya, Babes! 

THE SHONET
THE SHONET

THE SHONET AUGUST 2019 - LOCAL PRIDE

The Shonet Rilis Edisi August The Shonet Monthly Issue! Simak Preview-nya!