Fashion

Tas Mahal Tapi Nyeleneh, Yakin Mau Beli ?

By Ines Wijaya  |   a month ago
Tas Mahal Tapi Nyeleneh, Yakin Mau Beli ?

Hi Babes....kebayang engga sih kalo kalian membeli tas dengan harga yang cukup tinggi tapi bentuknya engga wajar bahkan nyeleneh ? Beberapa Brand ternama juga sempat mengeluarkan tas-tas unik tapi sayang sekali dinilai negatif oleh netizen karena bentuknya yang nyeleneh. Menurut kalian gimana nih guys ? masih tertarik untuk membelinya ?

 Louis Vuitton Urban Satchel Bag

Louis Vuitton Urban Satchel Bag

Tas dari Louis Vuitton ini disebut Urban Satchel Bag dibuat dengan  barang bekas yang temukan di tempat sampah. pada tas ini terdapat bungkus rokok, botol minuman, plastik bekas makanan dan benda lainnya. Tapi ada juga potongan kain dan kancing berlogo Louis Vuitton. Tas ini dibanderol dengan harga $150,000 / Rp2,1 miliar

 

Balenciaga Blue Bag

Balenciaga Blue Bag

Koleksi Balenciaga untuk musim semi 2017 yang ditampilkan di Paris Menswear Fashion Week disebut-sebut mirip dengan tas belanja plastik keluaran IKEA. tas Creased-Leather Holdall dibanderol Rp 29 juta.

 

Lanvin

Lanvin Bag

Brand Lanvin ini desainnya lebih mirip dengan kantong sampah kresek berwarna hitam. Meski terlihat seperti kantung sampah, tas ini dibandrol dengan harga Rp 20 juta. 

 

Balenciaga Supermarket Shopper Stripe Leather Bag.

Balenciaga Supermarket Shopper Stripe Leather Bag.

Balenciaga merilis produk tas bernama Supermarket Shopper Stripe Leather Bag sebagai salah satu koleksi Spring-Summer 2018. motif dan garisnya  dan warnanya dinilai mirip tas plastik keresek. Meski banyak yang menilai mirip kantong plastik keresek, tas keluaran Balenciaga seharga Rp16,3 juta. 

 

Paperbag Jil Sander

Paperbag Jil Sander

Tertarik buat tampil beda? Cobain deh pakai tas Paper Bag Jil Sander yang mirip dengan kantong makanan cepat saji dengan harga Rp 3 juta.

 

Balenciaga Blanket Bag

Balenciaga Blanket Bag

jika dilihat sekilas tas Balenciaga ini  memang tampak seperti tas selimut atau lebih tepatnya bed cover. Untuk tas ukuran kecil dijual dengan harga USD 1930 atau sekitar hampir Rp28 juta. Sedangkan Blanket Bag ukuran besar dijual dengan harga USD 3500 atau sekitar Rp50 juta.

 

Tote Top Handle Logo Gucci

Tote Top Handle Logo Gucci

Gucci Logo Top Handle Tote pertama kali ditampilkan pada fashion show Spring 2018 saat Milan Fashion Week pada September 2017. Namun sayangnya netizen menyebutkan Tas Gucci Seharga Rp 13 Jutaan Ini Dibilang Mirip Ember Pel.

 

Hula Hoop Bag Channel

Hula Hoop Bag Channel

Channel, merilis sebuah Tas dengan desain yang terlihat nyeleneh, yakni Tas Hulla Hoop yang diberi nama 'OTT Hula Hoop'. Model tas unik berbentuk hula hoop ini ni dijual dengan harga $2,400 atau sekitar Rp.18 Jutaan. 

 

fashion
lifestyle
tas
balenciaga
channel
luoisvuitton
8 Likes
Written By
Ines Wijaya

Hi, welcome to my page! Kindly follow my Instagram to know me more 

All Comments (5)
Intan Pitalokaa month ago
Buset keren uga cuy ternyata walau nyeleneh
Septiania month ago
hmmm pikir2 dulu deh
Load More Comments

Related Article