Lifestyle

Temanmu Ada yang Seperti Ini? Coba Cek Mungkin Dia adalah Partner In Crime

By Zahra Aminati  |   almost 2 years ago
Temanmu Ada yang Seperti Ini? Coba Cek Mungkin Dia adalah Partner In Crime

Partner in crime itu seperti soulmate tanpa ada jaim-jaiman, Babes! Mereka adalah teman yang akan mewarnai hari-harimu.

Ketika kamu bertemu dengan seseorang di hidupmu dan melakukan hal-hal yang menyenangkan. Kamu pun membayangkan bagaimana jika mereka tidak ada di hidupmu. Semua orang butuh partner in crime. Mereka adalah orang yang dapat membuatmu menjadi diri sendiri dan tidak peduli perkataan apa saja yang harus kamu filter saat bersamanya.

Nah, di bawah ini adalah ciri-ciri partner in crime. Cek, yuk!

1. Kamu tidak pernah lelah dengan mereka

Little Birds

Seberapa lama kamu menghabiskan waktu bersama mereka, kamu pun tidak merasa lelah bersama mereka. Bahkan kamu tidak ingin pulang jika dengan mereka. Kamu merasa seperti itu karena mereka sangat menyenangkan dan kamu sangat cocok dengan mereka sehingga kamu tidak pernah merasa lelah berada dekat mereka tidak peduli seberapa lama.

2. Ketika kamu menemukan hal lucu, kamu langsung menghubungi mereka

Little Birds

Seperti kontak darurat, ketika kamu menemukan band lokal yang kamu sukai tampil atau ada film terbaru yang keluar di bioskop, pasti kamu mengajaknya terlebih dahulu. Yang baiknya lagi, mereka selalu ada tidak peduli ke mana pun kamu pergi.

3. Mereka membuatmu merasa diprioritaskan

Little Birds

Ketika kamu mengirim pesan pada mereka, mereka akan membalas pesanmu secepat yang mereka bisa. Kamu adalah nomor pertama dalam prioritasnya. Mereka menaruhmu di nomor pertama karena mereka menikmati berteman denganmu.

4. Mereka menjaga rahasiamu dengan baik

Little Birds

Kamu tidak perlu takut mereka akan menyebarkan rahasiamu atau membicarakan aibmu di belakang. Mereka tidak akan begitu. Mereka akan menjaga rahasiamu dengan baik. Jika ada yang membicarakanmu di belakang, dialah yang akan membelamu.

5. Mereka sama seperti dirimu

Little Birds

Kamu tidak kaget dengan perilakunya yang hampir mirip denganmu. Suka dengan hal yang sama dan bersama. Kalian seperti kembaran yang beda ibu dan ayah. Jadi, ketika kamu bercerita tentang suatu hal, merekalah yang paling dulu menimpali percakapanmu.

6. Mereka tidak akan meninggalkanmu saat sedang susah

Little Birds

Ketika kamu sedang dalam kesulitan, orang yang pertama memperhatikan dirimu adalah mereka. Mereka akan menjadi orang pertama yang tahu kabarmu, tahu kesedihanmu, tahu masalahmu. Walaupun tahu, mereka akan tetap di sampingmu dan membantumu melewati itu semua.

7. Kamu tidak pernah merasa kesepian jika kamu bersamanya

Little Birds

Terkadang ketika kamu melihat ponselmu dan kamu merasa kesepian, kamu pun langsung menghubungi mereka dan mengajaknya keluar. Ketika bertemu dengan mereka, kamu pun tidak pernah merasa kesepian karena mereka sangat menghibur dirimu yang sedang tepuruk. Mereka pun akan selalu memiliki waktu untuk membuatmu merasa lebih baik.

BACA JUGA: Inilah Alasan Kenapa Punya Teman Dekat di Kantor Penting!

Source foto: Little Birds/Polsky Films,Hunting Lane Films,Sundial Pictures

Partner in crime itu susah dicari, tapi kalau sudah ketemu jangan ditinggali ya! Kamu sudah menemukannya belum?

lifestyle
relationship
teman
sahabat
pertemanan
persahabatan
partnerincrime
Written By
Zahra Aminati

Zahra Aminati adalah lulusan Sastra Indonesia UI yang sangat senang menulis dengan memperbanyak bacaannya. Dia pernah menjadi Creative Contributors di Popbela.com selama April-Oktober 2017 untuk kategori relationship dan career. Kemudian, dia juga pernah menjalani internship di Ruangguru sebagai Social Media Marketing Intern dari Januari-Maret 2018. Lewat tulisan, Zahra ingin membagikan pengetahuannya untuk para perempuan di seluruh Indonesia agar menjadi perempuan yang berpengetahuan luas. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!