Beauty

Temukan Eye Makeup yang Paling Cocok Untukmu Berdasarkan Zodiak

By Mestika Safrini Nasution  |   about 2 years ago
Temukan Eye Makeup yang Paling Cocok Untukmu Berdasarkan Zodiak

Bagi kamu yang hobi mengikuti zodiak, kamu pasti sudah tahu kalau tanggal lahirmu dapat memprediksi banyak hal, termasuk jenis eye makeup apa saja yang cocok untuk mempercantik diri.

Scroll ke bawah untuk tahu lebih lengkap jenis eye makeup apa saja yang sesuai berdasarkan zodiakmu!

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Eye Makeup
Aries

Zodiak Aries memiliki sifat yang berani dan penuh percaya diri. Selain urusan fashion, urusan makeup pun kamu lebih menyukai yang bikin tampilanmu terlihat stand out. Sebab itu, kamu bisa mencoba eye makeup dengan sentuhan warna merah metalik yang eye catching.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Eye Makeup
Taurus

Taurus merupakan tipe zodiak yang cukup serius dan cukup sensual. Maka, eye makeup yang cocok untukmu adalah undereye makeup. Apapun warna eyeliner atau eyeshadow yang kamu pilih tetap akan membuat tampilanmu terlihat lebih sophisticated.



3. Gemini (21 Mei- 20 Juni)

Eye Makeup
Gemini

Gemini merupakan tipe cewek open minded dan kreatif. Kenapa nggak, kamu mencoba double-winged eyeliner dengan sentuhan eyeshadow warna netral serta sentuhan bulu mata lentik yang ber-volume.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Eye Makeup
Cancer

Untuk cewek Cancer yang artistik, ekspresif dan romantis, sangat cocok dengan eye makeup bernuansa pastel. Kamu bisa memilih eyeshadow warna pink pastel yang lembut serta bikin riasanmu tampak lebih cute.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Eye Makeup
Leo

Zodiak berlambang singa ini terlahir sebagai seorang pemimpin, enerjik dan senang menjadi pusat perhatian. Kamu juga menyukai sentuhan makeup yang bold, seperti misalnya tampilan graphic eyeliner warna hitam.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Eye Makeup
Virgo

Virgo nggak begitu menyukai tampilan makeup yang terlalu berlebihan. Tipe cewek Virgo lebih menyukai tampilan makeup yang simpel dan klasik. Cukup dengan sentuhan spider lashes atau dolly eyes untuk mempercantik wajahmu.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Eye Makeup
Libra

Bagi cewek Libra yang aktif dan sedikit romantis, tentu saja kamu sangat cocok dengan tampilan makeup yang menyeimbangkan keduanya. Coba eyeshadow warna lilac yang akan bikin dandananmu terlihat lebih manis.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Eye Makeup
Scorpio

Sebagai seorang cewek Scorpio yang berani, pekerja keras serta penuh semangat, makeup dengan sentuhan warna-warna mencolok adalah yang paling tepat. Kamu bisa mencoba colored eyeliner dengan sentuhan graphic atau wings eyes yang eye catching.

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Eye Makeup
Sagitarius

Untuk cewek yang suka petualang, namun tetap ingin terlihat glamor seperti Sagitarius, smokey eye makeup paling cocok untukmu. Agar tampilanmu terlihat lebih glam, pilih eyeshadow warna biru navy.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Eye Makeup
Capricorn

Cewek Capricorn memiliki sifat yang disiplin, bertanggung jawab dan realistis. Namun dalam urusan makeup, kamu menyukai tampilan makeup yang klasik. Agar penampilanmu terlihat lebih trendi, coba pilih white eyeliner.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Eye Makeup
Aquarius

Meskipun Aquarius memiliki sifat yang pemalu dan introvert, sebenarnya kamu juga memiliki sisi unik. Jangan ragu untuk berani bereksperimen dengan makeup, seperti eyeshadow warna metalik.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Eye Makeup
Pisces

Pisces adalah tipe cewek yang artistik dan dreamy. Karena Pisces merupakan zodiak berelemen air, maka sentuhan eye makeup warna biru adalah yang terbaik. Kamu bisa memilih sentuhan matte eyeshadow atau glossy warna biru muda yang fresh.

Foto: Allure, Crystal Cafe, Cosmopolitan, Glamour, Harper's Bazaar, Makeup For Life, Marie Claire, Miro Door, Pinterest

Gimana, tertarik untuk mencoba eye makeup yang cocok berdasarkan zodiak kalian, nggak?

beauty
zodiak
tips
zodiac
eyemakeup
Written By
Mestika Safrini Nasution

Mestika aktif di dunia print media sejak lulus bangku kuliah. Tahun 2010 adalah awal karir ia sebagai Fashion Stylist di majalah Cita Cinta, lalu di tahun 2011 ia pindah ke majalah Gadis sebagai Senior Editor Fashion & Beauty hingga tahun 2016. Sebelum memutuskan menjadi freelance, ia juga sempat menjadi Editor Lifestyle di Liputan6.com

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!