Lifestyle

Terinspirasi Sang Ibu, Angelina Jolie Bebaskan Anak untuk Pilih Agama Sendiri

By THE SHONET Viral  |   2 months ago
Terinspirasi Sang Ibu, Angelina Jolie Bebaskan Anak untuk Pilih Agama Sendiri
The Sun

Angelina Jolie dan mantan suaminya, Brad Pitt, selalu menanamkan ajaran agama kepada enam anaknya, yaitu Pax Thien Jolie-Pitt, Maddox Chivan Jolie-Pitt, Zahara Marley Jolie-Pitt, Knox Léon Jolie-Pitt, Shiloh Jolie-Pitt, dan Vivienne Marcheline Jolie-Pitt. Mantan pasangan selebriti ini juga memutuskan untuk memberikan kebebasan kepada anak-anak-nya untuk memilih agama sendiri. Cara didik aktris papan atas pemeran tokoh Maleficent ini ternyata terinspirasi dari sang ibu, lho! Cari tau lebih lanjut, yuk!

Terinspirasi dari sang ibu

Grazia Daily

Ibu dari Angelina Jolie udah meninggal sejak tahun 2007. Semasa hidupnya, Ia menganut agama Katolik. Namun, sang ibu berhenti melakukan pengakuan dosa setelah melakukan hubungan seksual di luar nikah. 

Menurut Angelina Jolie, sang ibu merepresentasikan agama yang seharusnya. Kalau ada suatu hal yang menurut sang ibu nggak masuk akal, Ia nggak akan menerimanya begitu aja. Angelina Jolie sendiri melakukan penerimaan komuni, namun dalam waktu yang bersamaan, sang ibu nggak pernah memaksanya untuk pergi ke gereja.

Baca juga: REVIEW: Senka Perfect Whip vs NEW Senka Perfect Whip Acne Care.

Hadiah Natal dari Brad Pitt

Vanity Fair

Walaupun udah berpisah, Angelina Jolie nampak tetap menjaga hubungan dengan Brad Pitt. Aktris yang sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Jared Leto pada tahun 2003 ini mengungkit soal hadiah Natal dari Brad Pitt yang unik dan tak terlupakan. 

Brad Pitt pernah memberikan rak buku yang penuh dengan buku-buku dari semua agama yang merupakan cerminan dari rencana keduanya untuk membesarkan anak-anak, yaitu mengajari mereka tentang semua agama.

Produk makeup yang nggak pernah dilewatkan oleh Angelina Jolie:

Ibadah dan perayaan

Liputan6.com

Angelina Jolie dan sang putri pernah perayakan Kwanzaa, acara perayaan budaya Afrika-Amerika yang berlangsung pada 26 Desember sampai 1 Januari. Selain itu, aktris berumur 45 tahun ini juga pernah merayakan festival bulan dan air bersama sang putra. 

Saat masih bersama, Angelina Jolie dan Brad Pitt pernah mengajak keenam anak-anaknya ke kuil di beberapa negara dan gereja.

Baca juga: Beauty Must-Have: Lipstik Velvet SADA by Cathy Sharon dengan Sentuhan Indonesia

Babes, apa pendapatmu tentang Angelina Jolie yang membebaskan anak-anaknya untuk memilih agama sendiri?

angelinajolie
agama anak angelina jolie
angelina jolie bebaskan anak pilih agama
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (1)
2 months agoReply

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!