Lifestyle

Ternyata Ini Makna dari Mencium Kening dan Kenapa Hal Itu Sangat Romantis Bagi Orang-orang

By Zahra Aminati  |   12 months ago
Ternyata Ini Makna dari Mencium Kening dan Kenapa Hal Itu Sangat Romantis Bagi Orang-orang

Sesuatu yang hampir membuat orang meleleh dengan kebahagiaan adalah ciuman di kening. Tapi kenapa sih ciuman di kening sangat spesial dan apa maksudnya? Tidak semua ciuman itu memiliki arti yang sama. Sepertinya semua orang bisa mengetahuinya.

Ciuman di pipi itu sangat berbeda dengan french kiss. Dan itu berarti setiap ciuman memiliki arti yang spesifik. Itu juga tergantu siapa yang melakukan ciuman. Namun, ciuman di kening pasti akan berarti sama.

Di bawah ini ada makna dari ciuman di kening!

1. Itu menunjukkan bahwa dia memikirkan dirimu

Always

Ciuman di kening itu fantastis karena ini adalah gerakan kecil yang menunjukkan bahwa pasanganmu sedang memikirkanmu dengan cara yang lucu. Ini bukan berarti mereka memikirkan bentuk lekuk tubuhmu sekarang. Dia memikirkanmu dan betapa dia peduli terhadapmu. Ketika dia berada dalam pola pikir itu, ciuman di kening adalah tindakan yang mereka lakukan untuk menyampaikan pikiran itu padamu.

2. Ini menunjukkan hubungan emosional

Always

Mencium kening sama sekali tidak ada hubungannya dengan hal-hal seksual. Orang tua, teman, dan kakek-nenek dapat mencium keningmu tanpa merasa hal itu tidak pantas. Ciuman di kening itu tentang menunjukkan emosinya. Seseorang yang merasa senang secara emosional atau dengan denganmu pada saat itu pasti akan mencium kecil di keningmu.

3. Ini cara cepat untuk menunjukkan apresiasi

Always

Jika kamu ingin membuat hubunganmu berjalan dengan orang lain, kamu harus menunjukkan beberapa bentuk apresiasi. Kamu tidak bisa berharap dia akan bertahan padamu jika kamu tidak mengapresiasi dirinya. Pasanganmu dan semua orang dalam hidupmu tahu ini. Itulah mengapa dia memberikan ciuman kecil di keningmu. Itu adalah salah satu cara cepat untuk mengatakan, "Aku mengapresiasi kamu," tanpa harus mengatakan apa-apa.

4. Ini lebih intim daripada mencium pipi

Always

Ciuman di pipi lebih umum di antara keluarga dan teman-teman sedangkan ciuman di kening jelas terlihat lebih banyak dilakukan oleh pasangan. Tentu, siapa pun bisa memberikan ciuman di keningmu, tapi hal tersebut lebih intim. Ketika pacarmu mencium keningmu, ini menunjukkan bahwa hubunganmu sudah mesra dan dalam. Hal itulah yang membuatnya istimewa. Ciuman ini adalah cara yang imut dan sederhana untuk menjadi intim tanpa menjijikan.

5. Ini menujukkan komitmen dia padamu

Always

Hal ini mungkin bukan sesuatu yang jelas, tapi pasti akurat. Ketika seseorang mencium keningmu, terutama di depan orang lain, dia ingin menunjukkan kepadamu seberapa besar komitmennya padamu. Dia pada dasarnya memberitahu kamu bahwa dia peduli denganmu dan ingin berada di dekatmu dalam waktu yang lama. Mencium kening adalah ciuman yang sangat manis dan romantis dan sangat berarti bagi orang-orang yang melakukannya.

BACA JUGA: Ingin Jadi Pasangan yang Selalu Bahagia? Lakukan 5 Hal Ini Sebelum Tidur!

Source foto: film Korea Always/HB Entertainment,Showbox/Mediaplex

Nah, itulah 5 makna dari ciuman di kening, kamu udah pernah belum?

lifestyle
relationship
hubungan
cinta
ciuman
hubungancinta
maknaciumandikening
ciumandikening
ciumankening
Written By
Zahra Aminati

Zahra Aminati adalah lulusan Sastra Indonesia UI yang sangat senang menulis dengan memperbanyak bacaannya. Dia pernah menjadi Creative Contributors di Popbela.com selama April-Oktober 2017 untuk kategori relationship dan career. Kemudian, dia juga pernah menjalani internship di Ruangguru sebagai Social Media Marketing Intern dari Januari-Maret 2018. Lewat tulisan, Zahra ingin membagikan pengetahuannya untuk para perempuan di seluruh Indonesia agar menjadi perempuan yang berpengetahuan luas. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!