Lifestyle

Ternyata Isyana Sarasvati Sering Terselip Lidah dan Salah Ucap, Kenapa Ya?

By THE SHONET Viral  |   about 2 years ago
Ternyata Isyana Sarasvati Sering Terselip Lidah dan Salah Ucap, Kenapa Ya?

By Tania Natalin

Nama Isyana Sarasvati sudah akrab di banyak telinga masyarakat Indonesia. Kiprahnya di bidang musik sudah tak diragukan lagi. Making music is totally her passion. Isyan bahkan kuliah hingga ke Singapura dan London dalam bidang ini. Selain musik, kata-kata dalam lirik juga termasuk yang ia buat sendiri. Tapi ternyata sehari-harinya Isyana masih sulit mengucapkan kata-kata. Ia sering terselip lidah, bahkan di acara live dan menarik perhatian banyak orang!

Dalam video yang tersebar di beberapa akun Instagram ini, terlihat adik dari Rara Sekar Larasati itu mengucapkan kata-kata yang 'bener dong' menjadi 'beneng dor'.

Bahkan ia mengatakan 'tersepona' yang seharusnya 'terpesona'. Masih banyak lagi yang salah ia ucapkan, seperti 'benul' yang seharusnya 'betul', 'merencakan' yang seharusnya 'merencanakan', dan album Afgan yang ia katakan 'afbum'.

Melihat hal ini, netizen Indonesia rata-rata mengaku jadi gemas dengan sikap wanita asal Bandung itu. Mereka banyak juga memberi pendapat mengapa hal ini bisa terjadi.

Rata-rata berkata jika otak Isyana terlalu cepat berpikir sehingga tidak singkron dengan mulutnya. Apa yang ingin dia katakan terlalu dinamis, belum sempat mulut menerjemahkan, ia sudah memikirkan hal lain.

Tapi untung saja apa yang keluar dari mulutnya mengundang tawa banyak orang.

Temannya juga sepertinya sudah banyak yang paham dengan kebiasaan Isyana ini. Bagaimana menurut kamu?

wtf
isyana
isyanasarasvati
isyanasalahucap
rarasekar
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!