Lifestyle

Ternyata Princess Beatrice dan Princess Eugenie adalah Perempuan yang Mandiri

By Nabila Shafira  |   almost 2 years ago
Ternyata Princess Beatrice dan Princess Eugenie adalah Perempuan yang Mandiri

Baru-baru ini kamu pasti sering melihat banyaknya pemberitaan tentang pernikahan Princess Eugenie, namun mungkin banyak dari kamu yang bertanya-tanya siapa Princess Eugenie ini? 

Princess Eugenie adalah anak dari Prince Andrew adik dari Prince Charles. Princess Eugenie memiliki saudara perempuan bernama Princess Beatrice. Mereka juga termasuk pewaris tahta kerajaan lho namun mereka mendapatkan urutan ke 9 dan 10. Dengan begitu mereka tidak memiliki pekerjaan dinas kenegaraan dan tidak mendapat uang formal bulanan dari pajak negara.

Ini beberapa fakta lainnya yang wajib kamu simak. 

1. Mereka memiliki pekerjaan normal seperti orang kebanyakan

Stuff.Co.Nz

Walaupun mereka memiliki gelar Princess, mereka tidak hanya duduk-duduk di Istana, membaca majalah sambil menikmati pemandangan taman. Mereka harus bekerja seperti orang pada umumnya karena mereka tidak mendapatkan uang formal bulanan dari kerajaan. Namun dengan begitu kedua putri ini justru mengejar cita-citanya sesuai keinginan. Princess Beatrice bekerja sebagai strategist di technology firm bernama Afiniti, sedangkan saudaranya, Princess Eugenie bekerja full-time sebagai director di Hauser & Wirth, sebuah art gallery di Mayfair, London.

2. Mereka boleh memiliki media sosial

diepresse.com

Karena mereka pewaris tahta yang cukup jauh mereka di perbolehkan emnggunakan media sosial lho. Contohnya seperti Princess Eugenie yang memilki instagram sudah mendapat 500 ribu lebih followers. Walaupun mungkin tidak seaktif orang pada umunya, Princess Eugenie sering membagikan momen bersama keluarga pada akun instagramnya lho. 

3. Mereka tidak selalu dikawal bodyguards

Telegraph

Berbeda dengan sepupu mereka Prince William dan Prince Harry yang tidak dibolehkan berpergian sendiri, kedua perempuan ini Princess Beatrice dan Princess Eugenie justru tidak mendapat kawalan tetap selama beraktivitas mereka hanya mendapat bodyguard saat di istana. Prince Andrew sempat marah atas hal ini, ia sempat mengocek kantongnya sendiri untuk keamanan putri-putrinya. 

Nah sekarang kamu tahukan kenapa Princess ini jarang kamu lihat dan mengapa mereka sangat mandiri di kehidupan pribadinya.

princess
women
empowerment
royalfaily
Written By
Nabila Shafira

Hello, I am Nabila

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!