Lifestyle

Tertawakan Pangeran George Karena Menari Balet, Pembawa Berita Ini Langsung Diserang Netizen

By THE SHONET Viral  |   about 2 months ago
Tertawakan Pangeran George Karena Menari Balet, Pembawa Berita Ini Langsung Diserang Netizen

Pembawa berita Good Morning America, Lara Spencer tengah menjadi perhatian publik dunia saat ini! Pasalnya, ia melakukan hal yang dianggap kurang sopan yakni menertawakan putra sulung Kate Middleton, Pangeran George karena menari balet.

Pangeran George Akan Ambil Kelas Balet

Seperti dilansir NBC New York, Lara Spencer pada Kamis, 22 Agustus 2019 bertugas untuk membawakan berita mengenai keluarga Kerajaan Inggris. Ia pun mewartakan bahwa Pangeran George yang kini tengah menempuh pendidikan dasar akan mengambil sejumlah ekstrakurikulier.

"Seperti anak kelas satu dan dua lainnya, selain hal-hal yang biasa seperti matematika, sains dan sejarah, Raja Inggris masa depan akan mengambil studi agaman, puisi, pemrograman komputer dan menari balet," ujar Lara Spencer.

Lara juga mengungkapan bahwa Pangeran William pernah mengatakan bahwa putranya sangat menyukai balet. Sayangnya, saat menyebut kata balet, Lara tersenyum dan tertawa seolah mengikuti kelas balet adalag hal yang aneh bagi kaum laki-laki. Tak hanya Lara, seisi studio juga tertawa ketika mengetahui bahwa Pangeran George akan mengikuti kelas balet.

Netizen Murka

The Sun

Potongan video ketika Lara menertawakan kegiatan baru putra sulung Pangeran William itu langsung tersebar luas di dunia maya. Sontak, perilaku Lara Spencer menjadi perbincangan publik Inggris dan dunia. Mereka pun berkomentar pedas tentang sikap tidak sopan Lara Spencer, salah satunya adalah sutradara dan koreografer pria, Brian Friedman.

"Tumbuh menjadi seorang penari membuatku mendapatkan bullying yang sangat buruk, sama persis seperti (yang dialami Pangeran George) ini. Dia mengajarkan dunia bahwa tidak masalah untuk menertawakan seorang pria karena menari dan istu sangat menyakitkan," kritis Brian Friedman kepada Lara Spencer.

Tak hanya Brian, banyak netizen pun memprotes sikap Lara Spencer yang menertawakan kakak dari Putri Charlotte dan Pangeran Louis karena menari balet.

"Aku tak ingin berkata kasar mengenai dia (Lara Spencer). Tetapi dia seharusnya tidak menertawakan dan lebih menghargai. Bukan karena siapa dia (Pangeran George), tetapi lebih karena ia masih kanak-kanak dan itu sangat memalukan untuk mengejek anak kecil yang ingin belajar menari," ujar netizen dengan akun YouTube Beatrice Bianca.

"Penonton yang tertawa saat itu juga sangat memalukan," tulis akun Youtube Hollie DE

Lara Spencer Minta Maaf

Sadar bahwa dirinya telah melakukan hal yang fatal, keesokan harinya, Jumat, 23 Agustus 2019 menuliskan permintaan maaf secara pribadi lewat akun Instagramnya, @lara.spencer.

"Dari dalam hati yang paling dalam, saya ingin meminta maaf terhadap perlakuan tak seharusnya yang saya buat pada saat membawakan berita pop kemarin," Lara meminta maaf.

Ia pun mengatakan bahwa setiap orang memiliki passion yang berbeda maka setiap orang berhak pula untuk menjalani kehidupa sesuai dengan jalan yang diinginkan.

"Mulai dari menari balet atau apa pun yang seseorang ingin lakukan dalam hidupnya, maka aku berkata, LAKUKANLAH. Aku percaya bahwa kita semua bebas untuk menjalani passion mereka. Dakilah dunungmu dan cintai setiap menitnya," ungkap Lara menutup perintaan maafnya.

Baca Juga: Putri Charlotte akan Segera Bersekolah Bersama Pangeran George,Lho!

Setiap orang memiliki passion-nya masing-masing. Mau apapun itu, selama itu baik maka lakukanlah. Sama seperti Pangeran George soal menari balet, tidak ada yang salah dengan hal itu sehingga orang lain tak berhak untuk menertawakan mimpi orang lain.

katemiddleton
pangeranwilliam
kerajaaninggris
beritakerajaaninggris
pangerangeorgemenaribalet
menaribalet
pangerangeorgebalet
laraspencerpangerangeorge
laraspencerprincegeorge
laraspencer
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (6)
View all 6 comments
Narita N Hemnm parah sih
about 2 months agoReply
Sylvia Dewi
lha masih aja julid
about 2 months agoReply
Zefanya apasiii :(
about 2 months agoReply

Related Article

The Shonet LookbookEmpowerment

Della Dartyan