Fashion

The Row, Lini Fashion Milik si Kembar Olsen Resmi Rilis Koleksi Busana Pria

By THE SHONET Luxury  |   about 2 years ago
The Row, Lini Fashion Milik si Kembar Olsen Resmi Rilis Koleksi Busana Pria

Usai sukses di ranah busana wanita, Ashley dan Mary-Kate Olsen melalui label fashion miliknya The Row, akan mencoba peruntungan di lini busana pria. Akan resmi dirilis pada bulan Oktober 2018 mendatang, untuk koleksi perdananya The Row akan berfokus pada kreasi basic seperti T-shirt, jaket, knitwear, denim, dan coat. Preview koleksi tersebut pun diunggah di akun Instagram The Row.

View this post on Instagram

Fall 2018 Menswear Collection

A post shared by The Row (@therow) on

Koleksi basic dengan harga selangit

The Row
Koleksi busana wanita dari The Row untuk musim fall/winter 2018/The Row

Berdiri pada tahun 2006, label The Row awalnya berfokus pada koleksi basic namun hadir dalam material premium dan craftsmanship yang berkualitas yang sejalan dengan harganya yang mahal. Meski mahal, saat itu masih sedikitnya label fashion yang melansir koleksi basic yang mewah membuat The Row langsung digemari para pencinta fashion. Sebagai contoh di situs belanja Matchesfashion.com, sebuah T-shirt berbahan cotton-jersey dijual seharga £250 atau hampir 5 juta Rupiah.

Baca juga: Artikel fashion dan runway review lainnya dari Rayoga Akbar Firdaus

Perlahan tapi pasti, si kembar Olsen mulai mengembangkan ciri khas desain tersendiri bagi The Row. Gaya yang modern dan maskulin lewat siluet oversized salah satunya. Hal tersebut tentu menjadi motivasi bagi mereka untuk mulai menjajal lini busana pria. Kualitas, bahan, dan teknik adalah fondasi utama kesuksesan The Row, dan si kembar Olsen tetap mempertahankannya dalam mengembangkan koleksi busana pria. Seperti dikutip dari situs Fashionista.com yang menuliskan,  untuk koleksi tailoring dikerjakan di Jepang guna mendapatkan konstruksi minimalis yang mewah dengan menggunakan teknik jahit tangan tradisional khas Eropa, kemeja akan diproduksi di Prancis, knitwear di Italia, sementara denim dan T-shirt dikerjakan di Amerika Serikat.

fashion
menswear
marykateolsen
ashleyolsen
therow
Written By
THE SHONET Luxury

Welcome to The Shonet Luxury! Kenali lebih dalam seputar luxury lifestyle dari mulai runway, trend, hingga travel update.

 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!