Beauty

Tips Memilih Warna Lipstik Nude Ala Meghan Markle Sesuai Dengan Warna Kulit

By Sinta Aristianti  |   over 2 years ago
Tips Memilih Warna Lipstik Nude Ala Meghan Markle  Sesuai Dengan Warna Kulit

Talk about the timeless colour, warna nude memang juaranya. Natural dan terlihat menyerupai warna asli bibir bikin lipstik nude tak pernah ketinggalan zaman. Namun warna nude ini merupakan warna yang agak tricky nih! Kamu harus tepat menyesuaikannya dengan warna kulit supaya nggak terlihat pucat dan terlihat seperti sedang sakit.


Kulit Putih

CHARLOTTE TILBURY HOT LIPS LIPSTICK; IDR 530,000

Warna lipstik nude yang cerah bisa menunjang warna kulit putih yang biasanya cenderung pucat. Kulit putih akan terlihat lebih 'hidup' dan merona dengan warna nude yang memiliki warna dasar coral atau pink.


Kulit Kuning Langsat

SWEET PEACH CREAMY PEACH OIL LIP GLOSS; IDR 283,000

Si kulit kuning langsat sebaiknya menggunakan warna lipstik nude yang sedikit lebih gelap dari warna nude yang digunakan kulit putih. Pilih yang ada sentuhan warna peach atau orange di dalamnya.


Kulit Sawo Matang

CHARLOTTE TILBURY MATTE REVOLUTION VERY VICTORIA; IDR 530,000

Untuk menghindari warna nude berubah menjadi lebih terang dan menyerupai neon di kulit sawo matang, hindari jenis warna nude yang terlalu banyak memiliki dasar warna pink atau coral di dalamnya. Nude kecoklatan atau mauvy nude akan menjadikan kulit sawo matangmu terlihat lebih eksotis!

beauty
makeup
lipstick
nude
Written By
Sinta Aristianti

Tahun 2015 setelah lulus dari ESMOD Jakarta, Sinta memulai karirnya sebagai fashion stylist & writer di Majalah Gadis. 2 Tahun kemudian, ia memutuskan resign untuk melanjutkan kuliah di jurusan Fashion Business, Lasalle College Jakarta. Kini di luar jam kuliahnya, Sinta mengisi waktu luang dengan menulis artikel fashion & beauty bersama The Shonet.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!