Shonet IT List

TIPS MOVE ON TANPA GALAU

By Yevis Haritsyah  |   2 months ago
TIPS MOVE ON TANPA GALAU

Setiap hubungan pasti ada problemanya, nah kali ini aku bakal kasi beberapa tips buat teman beauties untuk move on tanpa galau berkepanjangan nih. Yuk baca sampe abis!

Ingat Kembali Momen-Momen Terburuk

Mengenang saat-saat terbaik ketika sedang bersama si dia tidak akan membuat kalian kembali menjadi sepasang kekasih. Remember that. Jika Anda memang benar-benar ingin untuk move on, ingat kembali momen-momen terburuk kalian. Gunakan pengalaman tersebut sebagai pembelajaran agar kejadian tersebut tidak terulang di masa depan.

Habiskan Waktu Bersama Sahabat

Apapun yang terjadi, apapun pilihan Anda, the girls akan selalu siap mendukung. Terutama di saat-saat seperti ini. Keluarkan seluruh perasaan dan hal yang mengganjal ketika Anda curhat bersama the girls. Mereka siap menolong Anda untuk move on.

Putuskan Setiap Bentuk Komunikasi

When you call it quits, then it's totally over! Cosmo tahu hal ini mungkin berat bagi Anda, tapi apa gunanya menyimpan pesan-pesan si dia dalam handphone? Membaca pesan-pesan romantisnya? Dear, please. Lagipula, untuk apa Anda menelepon atau mengirim pesan untuk si dia? Untuk apa Anda mengajaknya bicara jika tujuan utama Anda justru malah untuk melupakannya?

Ingat Keuntungan Dari Menjadi Wanita Single

Ada banyak keuntungan yang bisa Anda rasakan ketika sedang single. Anda bisa pergi kemana saja, dengan siapa saja, tanpa perlu cemas ada yang mengkhawatirkan gerak gerik Anda. Anda akhirnya memiliki waktu luang untuk diri sendiri dan tak ada yang mengatur setiap kegiatan yang Anda lakukan. You are finally free. Keep that in mind!

tipsmoveon
tipscepatmoveon
antigalau
5 Likes
Written By
Yevis Haritsyah

Hi, welcome to my page!

All Comments (5)
Rani Saskia Gafar2 months ago
ini nih
Intan Pitaloka2 months ago
ingin menangisque
Load More Comments

Related Article