Fashion

Tips Padu Padan Baju Ngantor Seminggu yang Akan Membuat Para Hijabers Makin Stylish

By Mamora Basaria  |   over 1 year ago
Tips Padu Padan Baju Ngantor Seminggu yang Akan Membuat Para Hijabers Makin Stylish

Buat kalian para hijabers, setiap pagi suka bingung nggak sih mau pake baju apa buat ngantor? Yes, it happens all the time.

Memang sih kita memilih pakaian tergantung mood, tapi biar kamu tidak berlama-lama di depan lemari dan pada akhirnya telat ngantor, The Shonet akan kasih inspirasi mix and match untuk kalian yang memakai hijab.

Yuk, kita mulai dari hari Senin!


1. Senin

Happy Monday! Bagaimana kalo pilih sesuatu yang cerah agar suasana hati ikut bersemangat. Coba keluarkan maxi skirt warna netral dan paduin dengan plaid shirt dan blazer warna terang. Pilih hijab yang sesuai warnanya. Absolutely love it!


2. Selasa

Yuk tampil sporty di hari Selasa, Babes! Hari ini main di dua warna saja, dimulai dengan bomber jacket warna abu-abu yang seru dipaduin sama celana putih, blouse, mini handbag dan white sneakers. Such cool outfit!


3. Rabu

Bikin tampilan kemeja jadi nggak biasa, dengan menggabungkan turtleneck hitam sebagai dalaman, lalu dibuka beberapa kancing kemejanya. Whoa, we think it is perfect how she was paired a touch of comfortable edge with chic!


4. Kamis

The bomber jacket with the mini backpack just wow! Apalagi kalo dipaduin sama palazzo pants dan sneakers, such a perfect pastel combination.

5. Jumat

Yeay, TGIF! Hari ini pake yang lebih santai dan nyaman dengan mengkombinasikan jaket berdetail patch, t-shirt dan jeans. This look is everything.. boyish look and stylish at same time!

pinterest

Baca Juga: Fashion Hijab untuk Pemilik Tubuh Mungil

Gimana, nggak perlu bingung sama padu padan untuk baju ngantor lagi kan, Babes? Pasti para hijabers bakal keliatan stylish banget, deh. 

mixandmatch
hijabers
padupadan
inspirasigaya
Written By
Mamora Basaria

Memulai karirnya di majalah remaja Gogirl! pada tahun 2005 sebagai Lifestyle Editor. Dan kemudian menjadi Managing Editor di majalah Gogirl! hingga tahun 2014. Setelah itu, Mora sempat me-manage WhatWeLike.co (Fashion & Beauty marketplace) sebagai Managing Editor hingga tahun 2017. Dan kesibukannya sekarang, Mora berkontribusi menjadi kontributor Fashion & Beauty Journal di The Shonet. Bekerja secara freelance dan menulis berbagai artikel serta copywriting untuk beberapa perusahaan.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!