Lifestyle

To All the Boys I've Loved Before, Film Baru Netflix yang Bikin Baper!

By Sarah S. Christiani  |   about 2 years ago
To All the Boys I've Loved Before, Film Baru Netflix yang Bikin Baper!

Percintaan remaja memang selalu saja memiliki cerita yang unik, mulai dari romantis hingga awkward, pasti kalian setuju dan bisa relate kan? Nah, sepertinya hal tersebut yang membuat film terbaru Netflix yang berjudul To All the Boys I've Loved Before bikin baper banyak orang.

Film To All the Boys I've Loved Before mulai tayang tanggal 17 Agustus dan diangkat dari novel best seller dengan judul sama karya Jenny Han dan diperankan oleh Lana Condor, Noah Centineo, Janel Parrish, Anna Catchcart, Israel Broussard hingga John Corbett. Film ini bergenre rom-com yang menceritakan lika-liku kisah remaja dari hubungan keluarga hingga tentunya percintaan. 

Novel To All the Boys I've Loved Before
Source: Podmore

Bagaimana jika semua orang yang pernah kalian sukai secara diam-diam mengetahui perasaan kalian dengan tiba-tiba dan sekaligus? duh, pastinya runyam banget! Hal itulah yang terjadi pada Lara Jean Song Covey (Lana Condor) gadis pendiam yang tak punya banyak teman dan tak pernah berpacaran namun menyimpan perasaan pada pacar sang kakak yang juga adalah sahabatnya. Lara yang hobi membaca novel romantis ini banyak berimajinasi mengenai hubungan romantis, namun tak pernah melakukannya di dunia nyata. Seumur hidupnya, ia pernah naksir pada 5 orang cowok dan selalu menuliskan sebuah surat cinta untuk mereka, namun tidak mengirimkannya. Lara Jean menyimpan suratnya dengan baik dan menjadikannya rahasia yang hanya diketahui dirinya. 

To All the Boys I've Loved Before

Source: Netflix

Tapi benarkah rahasia ini hanya dia yang tahu?  Sebab, secara misterius, surat-suratnya sampai ke tangan semua cowok yang pernah ia taksir dan tiba-tiba, kisah cinta Lara Jean yang sebelumnya hanya imajinasi belaka kini menjadi nyata dan penuh drama. Apalagi saat salah satu cowok yang pernah ditaksirnya yaitu Peter Kavinsky (Noah Centineo) bersikeras untuk menjadi pacarnya secara pura-pura. 

To All the Boys I've Loved Before
Source: Netflix

Film ini bisa dibilang sangat romantis, namun dengan sisipan komedi yang pas dan tentunya relatable. Film ini juga mengambil sisi serius dari emosi remaja yang rumit dan masih mencari jati diri. Lara Jean misalnya, digambarkan sebagai gadis remaja yang tidak siap untuk menghadapi perasaan terhadap diri sendiri dan satu sama lain. 

Baca juga: Review: The Darkest Minds, Film Science-Fiction dengan Selipan Rasa Sedih

To All the Boys I've Loved Before
Source: Netflix

Nggak cuma plot romantis dengan gambar yang cantik, karakter Peter Kavinsky yang diperankan dengan baik oleh si ganteng Noah Centineo juga menjadi salah satu daya tarik utama dari film ini.

To All the Boys I've Loved Before
Source: Netflix

Peter yang dreamy dan 'pacar banget' benar-benar akan membuat kalian baper. Cara ia memperlakukan Lara Jean hingga senyuman dan gaya bicaranya juga bisa bikin kalian ikut tersenyum, nih. 

To All the Boys I've Loved Before
Source: Netflix

Penasaran sama kisah mereka? Kalian harus nonton sendiri nih film terbaru netflix yang berjudul To All the Boys I've Loved Before ini. 

film
netflix
filmromantis
rekomendasifilm
lanacondor
noahcentineo
tooalltheboysivelovedbefore
Written By
Sarah S. Christiani

Hobi menulis, Sarah S. Christiani yang akrab dipanggil Sorasarah mengawali karier menulisnya sebagai reporter di majalah Asian Look, kemudian menjadi fashion writer dan stylist di Bintang Indonesia, serta editor di Teen.co.id dan kini bergabung dengan The Shonet. 

Selain fashion dan K-Pop, Sarah juga hobi traveling, café-hopping dan menghabiskan waktu senggangnya dengan membaca novel dan menonton ulang film kesukaannya, seperti Interview with the Vampire. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!