Beauty

Tren Collarbone Fish Pond yang Lagi Viral di Instagram, Yay Or Nay?

By THE SHONET Viral  |   about 2 years ago
Tren Collarbone Fish Pond yang Lagi Viral di Instagram, Yay Or Nay?

By Tania Natalin

Berbagai tren silih berganti datang dan membuat banyak orang termotivasi untuk mengikuti. Ada yang sekadar iseng, tapi ada juga yang melakukannya sebagai pembuktian diri. Seperti tren membuat 'kolam' ikan di tulang selangka ini.

Letak tulang selangka ada di dekat leher, berupa cekungan dan berbentuk mendekati segitiga. Banyak orang yang mengartikan jika seseorang bisa dibilang langsing atau cukup kurus jika punya tulang selangka yang lebar dan sangat cekung.

Nah, para wanita di China kini membuktikan standar tersebut dengan membuat 'kolam ikan' dari tulang selangka mereka sendiri.

Mereka menaruh air dan ikan hidup di dalam tulang selangka mereka. Jika ikan tersebut bisa berenang dan tidak terjatuh, itu berarti kamu termasuk perempuan bertubuh kurus.

Menariknya, tren ini jadi viral dan seketika banyak diikuti oleh banyak perempuan di China. Kamu tertarik?

Tapi tren ini mendapat pro dan kontra. Sebagian menganggap hal ini sangat seru, bahkan ada yang berani memasukkan 2 bahkan 3 ikan sekaligus demi membuktikan betapa tulang selangka mereka begitu cekung dan dalam.

Tapi ada juga yang dengan tegas menolak hal ini karena tren tersebut bisa membahayakan hidup si ikan. Manusia pun terlihat hanya memanfaatkan hidup ikan demi kesenangan sejenak. Juga ada anggapan bahwa tren ini akan semakin mengkotak-kotakkan perempuan kurus dan yang tidak kurus. Bagaimana dengan pendapatmu?

Foto: Health Magazine

viral
wtf
collarbonefishpond
claviclefishpond
tulangselangka
collarbone
clavicle
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!