Beauty

Tren Kecantikan Dunia Dari Bahan Alami di Tahun 2020

By Khairani Susanti  |   2 months ago
Tren Kecantikan Dunia Dari Bahan Alami di Tahun 2020

Seperti halnya fashion, produsen kecantikan juga berpengaruh menjadi tren global dalam membuat produk kecantikan agar diminati oleh banyak konsumen. Berikut adalah lima tren kecantikan global yang jadi panduan untuk untuk meluncurkan produk terbaik sesuai kebutuhan konsumen.

 

Royal jelly

Royal jelly.com

Makanan ratu lebah yang penuh nutrisi ini banyak dijadikan bahan untuk produk perawatan kulit wajah. Kandungan didalamnya sangat bagus untuk mencegah penuaan dini pada kulit.

 

Aloevera

Manfaat aloevera.id

Aloevera mengandung sejumlah zat aktif yang baik untuk kulit seperti, vitamin C, vitamin B1, B2, B6, glikoprotein dan sejumlah zat asam seperti asam amino, fitokimia dan asam salisilat sebagai sifat anti-inflamasi untuk membantu penyembuhan kulit terbakar akibat terpapar sinar UV. Selain itu, kandungan airnya yang tinggi juga dapat melembabkan dan menenangkan kulit sensitif.

Aloevera gel.beauty skin.com

Beberapa produk seperti Nature Republic menggunakan aloevera sebagai bahan utama pembuatan moisturizer dalam bentuk hydrating gel.

 

Green Tea

Manfaat green tea.id

Antioksidan pada green tea bermanfaat mengurangi mata bengkak dan lingkaran hitam disekitar mata. Selain itu, green tea juga memiliki sifat anti bakteri (catechins) yang bisa menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.

Innisfree.id

Innisfree adalah salah satu brand Korea yang menggunakan formula green tea dalam produk krim matanya yang berguna untuk mengatasi kulit kering di area mata.

 

Jojoba Oil

Jojobabeauty.com

Minyak jojoba berfungsi sebagai pelindung kulit agar tidak terlihat kering. Kandungan ceramides didalamnya mampu mengunci kelembaban wajah sehingga kulit terhindar dari kekeringan. Selain itu, jojoba Oil juga bisa menjaga kelembaban bibir pada saat memakai lipstik.

Lipstik urban decay

Oleh karena itu, tak heran Urban Decay memanfaatkannya sebagai formula dalam lipstik seri Urban Decay vice  Lipstick with Jojoba Oil.

 

Charcoal

Bubuk Charcoal.id

Charcoal merupakan arang aktif yang berguna untuk menarik dan menyerap kotoran pada wajah. Kandungan karbonnya mampu mengikat debu,kotoran,racun,dan zat kimia yang ada di permukaan kulit. Charcoal juga dapat mengecilkan pori-pori apabila digunakan secara rutin.

The body shop face mask.com

The Body Shop memanfaatkan Charcoal sebagai masker wajah yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan membuat kulit tampak lebih glowing.

 

Nah dari ke lima bahan diatas kami lebih suka yang mana nih gais?

beauty
beautyproduct
trenkecantikan
infokecantikan
bahanskincarealami
Written By
Khairani Susanti

welcome to my page :)

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!