Beauty

Trik Tutupi Muka Lelah dengan 3 Beauty Items Andalan Meghan Markle!

By Silvy Dwianti  |   almost 2 years ago
Trik Tutupi Muka Lelah dengan 3 Beauty Items Andalan Meghan Markle!

Sebagai seorang Duchess of Sussex, aktivitas kunjungan kerajaan yang padat serta berbagai acara lainnya sepertinya sudah tidak dapat lagi dihindari oleh Meghan Markle. Namun, Meghan selalu terlihat fresh dan tidak terlihat lelah meski sedang mengandung, kira-kira apa ya rahasianya? Check this out!

1. Eyeliner bewarna nude 

Source Hellomagazine & Stilla

Click here to buy : Smudge waterproof eyeliner / Stila

Diakui oleh sang makeup artist, Meghan Markle selalu menyukai menggunakan eyeliner bewarna hitam, namun karena akhir-akhir ini jika menggunakan eyeliner hitam ia terlihat tampak lelah, ia mulai mengganti eyeliner-nya menjadi lebih bewarna kecoklatan seperti nude.

2. Bronzer

Source Vanityfair & benefit

Click here to buy : Hoola blush bronzer / benefit

Bronzer juga merupakan salah satu beauty product andalan Meghan! Karena itu akan membuat pipinya lebih terlihat lebih fresh!

3. Mascara

Source InStyle & MAYBELLINE

Click here to buy : Sensational multiplying mascara / MAYBELLINE

Sebagai seorang makeup artist Meghan Markle, Lydia Sellers berkata bahwa Meghan juga tidak pernah ketinggalan untuk membawa mascara sebagai beauty items andalannya untuk memberikan tampilan yang lebih terlihat bold guna untuk menutupi matanya yang terlihat lelah!

Gimana girls apakah kamu memiliki beauty hack sama seperti Meghan Markle?

beauty
meghanmarkle
royal
duchessofsussex
royalfamily
royalsussex
Written By
Silvy Dwianti

Berkarir selama 7 tahun dalam bidang industri fashion, pernah bekerja sebagai seorang visual merchandiser di Stradivarius Indonesia & The Goodsdept, buyer di Mataharimall.com, stylist di Majalah Kartini, Working Mother & GADIS, lalu  menjadi bagian dari The Shonet sebagai Senior Product Editor.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!