Fashion

Tujuh Hadirkan Deretan Pakaian yang Terinspirasi dari Budaya Indonesia! Penasaran?

By THE SHONET Local  |   almost 2 years ago
Tujuh Hadirkan Deretan Pakaian yang Terinspirasi dari Budaya Indonesia! Penasaran?

Terinspirasi dari bahan-bahan lokal yang ada di Indonesia, Tujuh hadir untuk menciptakan hal baru! Dalam Vol. 1 yang merupakan koleksi pertama Senja, berfokus pada pakaian formil yang diciptakan untuk mendedikasikan rasa apresiasi kepada semua wanita di luar sana!

Setiap pakaian memiliki arti tersendiri

Tujuh
Tujuh

Brand lokal yang berdiri sejak tahun 2016 ini memiliki impian untuk mendukung wanita untuk dengan mudah memancarkan diri mereka sendiri dengan menunjukkan warna mereka yang sebenarnya! Inspirasi motif atau desain Senja adalah pakaian tradisional, tanaman lokal, budaya, dan cerita rakyat dari negara tercinta kita. Unik banget ya, Babes!

Camelia top dan Floral top

Tujuh

Setiap pakaian dari Vol. 1 memiliki arti masing-masing lho! Camelia top mencerminkan keberagaman warna dan bentuk bunga Indonesia yang cantik, Floral top terinspirasi dari keindahan struktur hutan-hutan di Indonesia yang memiliki jutaan bentuk tanaman. 

Dalia top dan Rangkai top

Tujuh

Sedangkan Dalia top terinspirasi dari ranting-ranting dan dahan pohon yang melambangkan kekokohan. Last but not least, Rangkai top yang memiliki arti yang deep yaitu cinta abadi seorang ibu. Maka dari itu, atasan ini memiliki tujuan untuk mengapresiasikan rasa hormat terhadap para ibu!

Kalau menurutmu yang paling unik yang mana nih, Babes?

Baca juga artikel lainnya dari Karina Kyoko

Image: Tujuh
fashion
top
indonesia
tujuh
Written By
THE SHONET Local

Go Local! Mari dukung kemajuan industri kreatif Indonesia dengan mengenal lebih dalam mengenai local brand hasil kurasi The Shonet. Dikurasi oleh Silvy Dwiyanti, Sarah Christiani, Rayoga Akbar Firdaus, Karina Kyoko dan Jana Miani

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!