Beauty

Victoria’s Secret Bangkrut, Ini 3 Fakta Terbarunya!

By THE SHONET Viral  |   about 1 month ago
Victoria’s Secret Bangkrut, Ini 3 Fakta Terbarunya!
latimes.com

Kabar terkait merk lingerie terkenal Victoria’s Secret yang bangkrut kembali mencuat. Kabar ini kembali mencuat seiring dengan pemberitaan bahwa Victoria’s Secret telah menutup ratusan tokonya di Amerika Serikat, Inggris dan Hong Kong. Dikabarkan kebangkrutan yang dialami Victoria’s Secret ini akibat dari pandemi virus Corona. 

Sejak beberapa tahun belakangan, Victoria’s Secret menjadi salah satu brand lingerie yang cukup dikenal oleh banyak orang. Nah, sebelum kita menyimpulkan hal yang kurang baik ini dia 3 fakta terbaru terkait rumor Victoria’s Secret yang bangkrut!

1. Total Penjualan Victoria’s Secret Merosot Tajam

The Rise and Fall of Victoria's Secret - CNN
cnn.com

Dilaporkan oleh USA Today, perusahaan induk dari Victoria’s Secret yaitu L Brands turun sebesar 37% pada akhir Mei 2020 kemarin. Hampir seluruh toko dari perusahaan tersebut tutup mulai di tanggal 17 Maret 2020 akibat pandemic virus Corona. 

Rekomendasi Produk yang Bikin Tampilan Mirip Model Victoria’s Secret

Baca Juga : Rekomendasi Facial Foam yang Bikin Kulitku Glowing dan Sehat!

2. Penjualan Saham Dinyatakan Gagal

Victoria's Secret Owner Les Wexner In Talks To Step Down
forbes.com

Pada bulan Februari 2020, L Brands sepakat menjual 55% dari saham Victoria’s Secret kepada Sycamore Partners dengan harga yang cukup fantastis. Namun setelah pandemi virus Corona melanda, Sycamore Partners memutuskan untuk mundur dari kesepakatan tersebut. Dan di bulan Mei 2020, kesepakatan itu dinyatakan batal. 

3. Kalah Saing dengan Kompetitor Pendatang Baru

Sycamore Partners to acquire control of Victoria's Secret
cnbc.com

Selain rumor kebangkrutan tersebut, ternyata ada juga rumor yang mengatakan penyebab penutupan toko ini karena brand Victoria’s Secret kalah saing dengan brand-brand lingerie pendatang baru. Brand-brand lingerie pendatang baru yang dikabarkan sebagai competitor Victoria’s Secret adalah Aerie, Third Love, dan Savage x Fenty yang dimiliki oleh penyanyi terkenal asal Amerika Serikat yakni Rihanna. 

Baca Juga : My Favorite Face Wash Product: Senka Perfect Whip Facial Foam!

Jadi, apakah Victoria’s Secret benar-benar bangkrut? Kita tunggu saja ya babes informasi resmi dari pihak brand lingerie tersebut!

victoriassecret
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!