Beauty

Wajib Tahu, Ini 3 Rahasia Kulit Bella Hadid Selalu Glowing dan Flawless!

By Mamora Basaria  |   a month ago
Wajib Tahu, Ini 3 Rahasia Kulit Bella Hadid Selalu Glowing dan Flawless!

Isabella Khair Hadid atau kita kenal dengan nama Bella Hadid selalu membuat pangling dengan penampilannya di runway dan kesehariannya! Tampilan wajah yang flawless, sewaktu Bella memakai makeup atau tidak sama sekali membuat kita bertanya-tanya, seperti apa ya perawatan wajah supermodel berumur 22 tahun ini? Nah, spesial buat kalian, The Shonet akan membocorkan beberapa 'rahasia' perawatan kulit wajah Bella. Ready, Babes?

1. Gaya andalannya memakai makeup ringan

Pinterest

Buat sehari-hari ternyata Bella Hadid nggak suka pakai makeup yang tebal loh, dia lebih menyukai makeup yang sederhana dan natural. Contohnya seperti hanya memakai liner, sedikit shimmer, loose powder dan wajib menjepit bulu matanya. Simpel sekali!

2. Merawat wajah dengan serum dan oils secara rutin

Bella Hadid

Mama Bella yang juga seorang supermodel, yaitu Yolanda Hadid selalu mengingatkan Bella untuk selalu merawat wajahnya dengan rutin memakai serum dan oils. Bella juga bilang, ketika ia travelling kedua hal tersebut wajib ia lakukan. “I don't leave home without serums or oils," Sambung Bella.

3. Bella rajin memakai face masks!

Ternyata Bella suka banget memakai face masks, dan ini menjadi salah satu rahasia kecantikan Bella untuk mendapatkan kulit yang flawless. “In my busy schedule, my mask time is me time. It leaves my skin instantly plumped and glowing,” Ungkap Bella. Psst, penasaran nggak kira-kira masker apa yang jadi favoritnya? Ternyata Bella suka banget sama Fresh Jelly Mask dari Dior. 

Baca Juga: Kamu Juga Bisa Sekeren Bella Hadid dengan Outfit Formula Ini!

Itu dia 3 rahasia kulit cantik Bella Hadid, kalian bisa langsung coba, babes

 

skincare
bellahadid
skincareroutine
0 Like
Written By
Mamora Basaria

Memulai karirnya di majalah remaja Gogirl! pada tahun 2005 sebagai Lifestyle Editor. Dan kemudian menjadi Managing Editor di majalah Gogirl! hingga tahun 2014. Setelah itu, Mora sempat me-manage WhatWeLike.co (Fashion & Beauty marketplace) sebagai Managing Editor hingga tahun 2017. Dan kesibukannya sekarang, Mora berkontribusi menjadi kontributor Fashion & Beauty Journal di The Shonet. Bekerja secara freelance dan menulis berbagai artikel serta copywriting untuk beberapa perusahaan.

All Comments (0)

Related Article