Lifestyle

Walaupun Putus, Sofia Richie dan Scott Disick Tetap Berhubungan Baik

By THE SHONET Viral  |   2 months ago
Walaupun Putus, Sofia Richie dan Scott Disick Tetap Berhubungan Baik
eonline.com

Banyak sekali spekulasi terkait berakhirnya hubungan Sofia Richie dan Scott Disick. Dimulai dari Sofia Richie yang merasa kariernya selalu dikaitkan dengan Scott Disick yang lebih populer sampai rumor bahwa Scott Disick masih belum move on dari Kourtney Kardashian. Namun ternyata walaupun mereka telah mengakhiri hubungan mereka, Sofia Richie dan Scott Disick dikabarkan masih berhubungan baik. 

Sofia Richie Sizzles In Teeny Bikini During Miami Yacht Trip With ...
theblast.com

“Mereka tetap berhubungan baik, bahkan mereka tetap chatting dan juga menelpon untuk menanyakan kabar satu sama lain.” Kata sumber yang dipercaya dari pihak Sofia Richie kepada Cosmopolitan. 

Dikabarkan bahwa Sofia Richie dan Scott Disick kini masih saling menghubungi. Banyak teman mereka yang berpikir dengan berakhirnya hubungan ini, akan banyak hal yang berubah. Ternyata sepertinya tidak banyak yang berubah dari hubungan Sofia Richie dan Scott Disick. 

Baca Juga : Beauty Must-Have: Lipstik Velvet SADA by Cathy Sharon dengan Sentuhan Indonesia

Sofia Richie Wears Santa Outfit: See Her Sexy Holiday Look ...
hollywoodlife.com

Menurut sumber, Sofia Richie kini memang sengaja memutuskan hubungannya karena saat ini Scott Disick lebih membutuhkan waktu bersama keluarganya. Hal ini berkaitan dengan Kesehatan mentalnya yang kini sedikit terganggu. Dan saat berbicara soal keluarga, Scott Disick tentu tidak bisa dipisahkan dari sang mantan kekasih yang juga ibu anak-anaknya yaitu Kourtney Kardashian.

Tapi jangan menebak dulu, sumber lain pun mengatakan kepada Cosmopolitan bahwa kemungkinan Scott Disick akan balikan dengan Kourtney Kardashian setelah putus dari Sofia Richie cukup kecil.

Fans Who Hated Scott Disick and Sofia Richie Together At First Now ...
cheatsheet.com

“Scott Disick akan selalu memiliki perasaan terhadap Kourtney Kardashian, namun seperti yang diketahui Kourtney Kardashian sepertinya tidak berniat untuk menerima Scott Disick lagi sebagai kekasihnya walaupun mereka telah memiliki 3 anak bersama.”

Sofia Richie dan Scott Disick dikabarkan putus setelah kurang lebih 3 tahun menjalin hubungan. Belum diketahui persis alasan sebenarnya mereka mengakhiri hubungan, namun paling banyak orang yang mengatakan bahwa ini karena Scott Disick kini harus fokus terhadap kesehatan mentalnya. 

Rekomendasi Sunglasses yang Keren

Baca Juga : Pembersih Wajah Senka Perfect Whip Menjaga Kulit Lebih Glowing Walau #Dirumahaja

Menurut kamu apa ada kemungkinan nih Sofia Richie dan Scott Disick balikan setelah ini? 

sofiarichie
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (1)
Sylvia Dewi Y
terbentur restu orang tua ini ya?
about 2 months agoReply

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!