Beauty

Wangi head to toe #DirumahAja dengan LOOLOO The Skin Brightening Duo. Wanginya bikin sayang!

By Hanny Cleney  |   2 months ago
Wangi head to toe #DirumahAja dengan LOOLOO The Skin Brightening Duo. Wanginya bikin sayang!

Hey the shonet babes! Gimana nih #DirumahAja versi kalian? Nemuin banyak hal nggak? Misalnya bisa mengerjakan hal-hal yang udah lama pengen banget kalian lakukan di rumah? atau... selama di rumah kalian punya hobi baru?

 

Salah satu yang aku lakuin pas lagi #DirumahAja adalah me time. Banyak banget waktu buat manjain diri sendiri. Pas banget aku abis coba perawatan kulit yang baru nih, aku baru coba dan langsung cocok! Eits.. tenang aja, banyak manfaatnya juga kok dan mengandung banyak bahan yang baik buat kulit kita.

 

koleksi pribadi

INI DIAAAAA... Looloo The Skin Brightening Duo. Yang diantaranya ada Fluffy Brightening Soap dan Asiatica Brightening Serum. Oke oke aku review Fluffy Brightening Soapnya dulu yaaaa! 

koleksi pribadi

I tell you, first impression aku terima Fluffy Soap Brightening ini, langsung kecium wanginya. WANGI. Wanginya tuh Fresh  banget. Pake banget loh gengs!

Ini tuh sabun mandi yang dibuat khusus untuk mencerahkan kulit kita dengan cara membersihkan kotoran sampai pada pori terdalam! Lalu gengs, sabun ini mengandung bahan aktif yang bekerja lebih efektif dan lebih cepat. Bahan aktif yang terkandung di dalamnya terdiri dari Charcoal dan Glutathione. Fungsi dari Charcoalnya sendiri itu mematikan bakteri dan kotoran yang menyebabkan masalah pada kulit, sehingga kulit akan tampak lebih cerah dan tentunya bercahaya. Untuk Glutathione, udah nggak usah diragukan lagi kalau ini tuh untuk memperbaiki kulit yang kusam dan mencerahkan kulit lebih menyeluruh!

 

koleksi pribadi

Udah semingguan ini aku pakai Fluffy Soap Brightening ini, dan yang aku rasain tuh memang mencerahkan dan wanginya tuh bikin sayang hehehe. Cinta deh sama sabun ini!

 

koleksi pribadi
koleksi pribadi

Untuk Asiatica Brightening Serum ini, yang bikin sayang adalah wanginya juga daaaaan cepat meresap. Serum yang dibuat khusus untuk mencerahkan dan menghaluskan seluruh bagian lipatan kulit yang kusam, gelap dan kasar.
Serum ini mengandung bahan aktif yang bekerja lebih efektif dan lebih cepat. Bahan aktif yang terkandung di dalamnya terdiri dari Mulberry dan Licorice Extract. Mulberry itu fungsinya untuk mencegah penuaan karena ada anti oksidannya, kalau Licorice Extract itu untuk menutrisi kulit gengs!

 

koleksi pribadi

Intinya, sayang banget sama kedua produk ini dari Looloo! Must try must have. Aku yakin, abis kalian beli dua produk ini kalian nggak nyesel karena wanginya yang bikin sayang sama manfaatnya untuk kulit. LUV!

pencerahkulit
dirumahaja
asiaticaserum
wangibikinsayang
looloo
wangidirumahaja
Written By
Hanny Cleney

You know what? Style is a way to say who you are without having to speak ♥

💕
💕

 

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!