Lifestyle

Waspada, Ini 5 Hal yang Malah Bikin Dia Ilfeel sama Kamu Saat PDKT!

By Zahra Aminati  |   almost 2 years ago
Waspada, Ini 5 Hal yang Malah Bikin Dia Ilfeel sama Kamu Saat PDKT!

Menarik perhatian gebetan saat PDKT itu emang perlu, Babes tapi kamu harus hati-hati, Babes! Membuat dirimu menjadi semenarik mungkin di mata dia emang perlu tapi kamu tahu nggak ternyata ada beberapa hal yang malah bikin dia jadi ilfeel sama kamu?

Wah, niatnya berbuat hal seperti itu untuk menarik hatinya eh dia malah ilfeel. Nah, cari tahu yuk 5 hal apa saja yang malah bikin dia ilfeel sama kamu saat PDKT!

1. Berpenampilan 'terlalu' menarik

The Time Traveler's Wife

Tampil menarik hati gebetan itu perlu, Babes tapi kalau berlebihan juga bikin gebetanmu kabur nantinya. Kamu itu tidak perlu berdanda secara berlebihan saat kencan atau mengenakan baju yang sangat mencolok agar menarik perhatiannya. Sikap berlebihan itu kamu lakukan untuk menarik perhatian gebetan, bukan untuk menyenangkan dirimu sendiri. Padahal gebetanmu bisa saja suka kamu apa adanya.

2. Ikut-ikutan suka dengan minat gebetan

The Time Traveler's Wife

Kamu pernah suka sama gebetan dan ketika kamu mengetahui minat dan hobinya, kamu malah ikut-ikutan? Misalkan gebetanmu suka olahraga, terus tiba-tiba kamu jadi sering olahraga dan berpenampilan sebagai olahragawati untuk menarik perhatian gebetan. Tidak masalah sebenarnya jika kamu ikut-ikutan menyukai olahraga sepertinya, tapi jangan sampailah kamu memalsukan dirimu agar bisa diterima olehnya.

3. Melakukan diet atau olahraga yang terlalu ketat demi gebetan

The Time Traveler's Wife

Media massa sering menyuruh kita mengubah penampilan kita dengan menambah atau mengurangi berat badan secara drastis agar kita menarik di mata gebetan. Diet dan berolahraga itu emang bagus kalau dilakukan dengan niat untuk kesehatan dan kepuasan diri sendiri. Namun, kalau dilakukannya karena terobsesi menjadi lebih menarik demi gebetan, tandanya kamu tidak menyayangi diri sendiri.

4. Bersikap kasar dan sarkastik di mata orang lain

The Time Traveler's Wife

Semua orang pernah melakukan itu kok. Kamu secara tidak sadar suka menertawai orang lain karena sikap atau penampilannya. Terkadang kamu melakukan itu untuk menceriakan suasana, tapi kamu seringkali melakukannya itu karena kamu merasa lebih baik dari orang tersebut. Ketika kamu bercanda dan menertawai gebetan demi mendapatkan perhatiannya, hilang sudah deh rasa simpatinya padamu. Dia pasti nggak pengen deh punya pasangan yang suka ngeledekin atau mengebentak dia.

5. Bersikap percaya diri yang berlebihan

The Time Traveler's Wife

Percaya diri itu emang perlu dalam menjalani hidup dan terkadang kamu harus pura-pura percaya diri hingga benar-benar kamu nyaman dengan diri sendiri. Namun, ternyata percaya diri yang berlebihan itu bikin gebetanmu ilfeel karena kamu terlalu sering menyenangkan dia. Kamu juga menipu diri sendiri karena menutupi kekuranganmu.

BACA JUGA: Jangan Lagi Percaya Pada Gebetan Kalau Dia Selalu Melakukan 3 Hal Ini!

Source foto: film The Time Traveler's Wife/New Line Cinema,Plan B Entertainment,Nick Wechsler Productions

Tuh, Babes menarik perhatian gebetan itu boleh saat PDKT tapi jangan dilakukan secara berlebihan ya!

lifestyle
relationship
hubungan
cinta
gebetan
pdkt
hubungancinta
membuatgebetanilfeel
gebetanilfeel
pdktgebetan
Written By
Zahra Aminati

Zahra Aminati adalah lulusan Sastra Indonesia UI yang sangat senang menulis dengan memperbanyak bacaannya. Dia pernah menjadi Creative Contributors di Popbela.com selama April-Oktober 2017 untuk kategori relationship dan career. Kemudian, dia juga pernah menjalani internship di Ruangguru sebagai Social Media Marketing Intern dari Januari-Maret 2018. Lewat tulisan, Zahra ingin membagikan pengetahuannya untuk para perempuan di seluruh Indonesia agar menjadi perempuan yang berpengetahuan luas. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!