Fashion

Wild Love for Wildlife

By Wynne Prasetyo  |   2 months ago
Wild Love for Wildlife

Selalu kagum dengan fashion business yang berani mengambil langkah untuk membuat dunia lebih baik, bukan hanya untuk konsumen ritelnya tapi juga untuk hewan dan lingkungan. Salah satu tempat langganan aku belanja, Fashionlink, lagi kerjasama dengan Jakarta Fashion Week dan WWF untuk perlindungan satwa langka.

 

Celebrity Stylist Daisy Karina

Minggu lalu aku diundang The Shonet untuk hadir di salah satu event mereka, yaitu styling session dengan Daisy Karina. Di event ini, kak Daisy membagikan tips-tips styling dengan nge-makeover 4 orang attendee. Keren banget! Stylingnya terinspirasi dari satwa-satwa langka yang terlindungi seperti badak bercula satu, harimau, hiu paus. 

(kiri ke kanan): 1) Resort Wear terinspirasi dari hiu paus, 2) chic wear terinspirasi dari badak bercula satu, 3) modest wear terinspirasi dari harimau, 4) menswear terinspirasi dari gajah

Kita juga dikasih kesempatan untuk hunting item-item favorit di Fashionlink untuk kita style jadi suatu OOTD. Kalap dong aku, secara Fashionlink x Blackvnue itu tempat langganan belanja aku kalo lagi di Senayan City karena label-label yang dibawa tuh bagus-bagus banget! 

 

Hasil stylinganku ternyata senada banget sama +1 ku, Stephanie Dish . Sampai ditanya “kalian kembar ya?” padahal baru pertama kali ketemu in person di hari itu hahaha. 

 

 

Top: Aloes (@itsaloes)

Outer: Eri (@eridani_8eri)

Rok: Natalia Kiantoro (@nataliakiantoro)

 

Fashionlink x Blackvnue ini tempatnya di lantai 2 Senayan City. Selama kerjasamanya dengan WWF ini, kalau kamu belanja di situ berarti kamu ikut berkontribusi ke perlindungan satwa langka, karena Fashionlink akan menyisikan sebagian penerimaan dari konsumennya untuk didonasikan ke WWF. Alternatively, kamu juga bisa langsung aja sumbang ke donation box yang ada di sana. 

 

With @steph.dish and @hanjizah
fashionblogger
fashionlink
WWF
fashionevent
jakartablogger
3 Likes
Written By
Wynne Prasetyo

 

Hi! I am a fashion-loving mother of 1 who works mainly as a corporate lawyer and loves to share about all things lifestyle and motherhood.

All Comments (2)
Wynne Prasetyo2 months ago
Thank you Kak Ella!
Ella Durand2 months ago
kalian favoritku, suka sekali gayanya

Related Article