Lifestyle

Wow, 9 Artis Ini Punya Permintaan yang Tak Biasa Saat Adakan Konser! Siapa dan Apa Saja?

Wow, 9 Artis Ini Punya Permintaan yang Tak Biasa Saat Adakan Konser! Siapa dan Apa Saja?

Jadi selebriti atau musisi tentunya faktor kenyamanan adalah yang hal yang paling utama bagi mereka, begitu pun saat mereka mengadakan konser.

Entah demi menyenangkan diri sendiri, sekedar iseng atau untuk mendapat ketenangan pribadi, tak sedikit artis yang memiliki permintaan-permintaan tak biasa, bahkan terbilang aneh.

Penasaran Babes, apa saja yang diminta mereka saat konser? Let's find out!

1. Beyonce

Salah satu daftar kebutuhan Queen Bee adalah ayam panggang berair yang dibumbui dengan bawang putih segar, garam musim, lada hitam, dan cabe rawit. Selain itu, ia juga meminta 1 air Aquafina, 1 Hot Tea Set dengan teko kopi baru dan kamar ganti baju dengan suhu 78 derajat.

2. Kanye West

Kanye West pernah meminta mesin slushie yang berisi satu sisi dengan Hennessy dan Coke sementara yang lainnya Grey Goose dan rasa limun. Ia juga meminta semangkuk kacang yang telah dikupas, bungkus permen karet ekstra, dan 1 kotak tusuk gigi.

3. Katy Perry

Katy Perry meminta buket segar hydrangea warna putih dan ungu. Selain itu, mawar merah muda dan putih, dan peoni juga wajib ada di ruang ganti penyanyi ini. Untuk makanan dan minumannya meliputi vitamin dengan berbagai macam rasa, tak ketinggalan Snyder's Hanover Honey Mustard & Onion Pretzels, sebotol salsa dan tortilla chips panggang juga harus ada di dalam ruang ganti Perry.

4. Mariah Carey

Mariah Carey dikenal sebagai diva, dia memang meminta banyak minuman spesial termasuk botol Chardonnay, minuman protein vanilla, coke dan diet coke, air mineral Pellegrino, botol air kecil dan 1 liter air Fiji. Dia juga meminta kamarnya dibungkus tirai hitam.

5. Justin Bieber

Selama tur, Justin Bieber meminta banyak pakaian ekstra termasuk kaos putih dan tank top dengan berbagai ukuran, dan juga kaus kaki putih lo-rise ekstra kecil.

6. Cher

Permintaan paling aneh dari Cher adalah dia membutuhkan 1 kamar untuk wignya, dan 1 kamar untuk Dr. Stacey (terapis pijatnya). Selain itu, pada ruang riasnya harus dihubungkan terdapat TV.

7. Christina Aguilera

Christina Aguilera punya beberapa tuntutan menarik, termasuk melarang adanya plastik dan Styrofoam. Dia juga meminta kue Oreo, Nesquick chocolate flavored, setengah liter keju cottage curd kecil, dan sepiring kecil buah dan deli.

8. Taylor Swift

Taylor Swift punya permintaan yang cukup menarik. Bus yang menjemputnya harus tiba di tempat sebelum pukul 11 €‹dan pergi ke Starbucks, mereka harus memesan 1 Grande es karamel Latte dan 1 Grande eseri dengan susu kedelai. Selain itu, Swift juga meminta 1 iris roti labu, mac and chesee, jus anggur Welch, dan 2 liter es krim Ben & Jerry (Chocolate Chip Cookie Dough dan Chocolate Brownie Frozen Yogurt).

9. Lady Gaga

Lady Gaga sangat menyukai smoothies. Bagi penyanyi 31 tahun ini, smoothie wajib ada selama proses tur berlangsung. Sebelum pertunjukannya, dia juga suka memakan sepiring keju dengan kerupuk gandum, buah segar, hot dog Yves, dan guacamole.

Sumber foto: Your Black World, The Odyssey Online, Bustle, Toronto Star, Enstarz, Youtube

Baca Juga: 7 Artis Indonesia Ini Buktikan Juga Bisa Sukses di Bisnis Kecantikan

Nah, itu dia 9 musisi dengan permintaan aneh mereka yang nggak biasa saat konser! Menurut kalian, mana yang paling susah? 

THE SHONET Viral
THE SHONET Viral

THE SHONET MAY 2019 ISSUE

The Shonet Rilis Edisi Perdana The Shonet Monthly Issue! Simak Preview-nya!