Lifestyle

Wow, Chicco Jerikho Angkat Serial Webtoon Terlalu Tampan ke Layar Lebar

By SUARA.com  |   about 2 years ago
Wow, Chicco Jerikho Angkat Serial Webtoon Terlalu Tampan ke Layar Lebar

Kabar gembira buat kalian para penggemar serial webtoon berjudul Terlalu Tampan, sebab Chicco Jerikho akan mengangkat seril tersebut ke layar lebar. 

Yup, dilansir dari Suara.com, serial webtoon ini akan diangkat ke layar lebar dengan judul sama. Untuk film ini, Chicco Jerikho bukannya berperan sebagai salah satu karakternya, namun ia menjadi produser untuk film tersebut. 

terlalu tampan
Source: Webtoon

"Ini film keempat yang saya produseri. Tapi rasanya kayak yang pertama, deg-degan. Yang sekarang ini (kita) bikin film remaja yang diangkat dari webtoon," kata Chicco Jerikho di acara Popcon Asia 2018 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (22/09/2018).

"Jadi ini sesuatu yang baru dan ini challenging banget buat kita. Banyak yang tanya kapan film yang baru, ini jawabannya, Terlalu Tampan," ujarnya lagi.

Untuk film ini, ada beberapa aktris dan aktor yang terlibat, mulai dari nama yang sudah familiar sampai nama baru yang masih fresh. Mereka antara lain Ari Irham sebagai Mas Kulin, Tarra Budiman sebagai Mas Okis, Marcelino Lefrandt sebagai Pak Archewe, dan Iis Dahlia sebagai Bu Suk.

Iis Dahlia pun mengungkapan alasan mengapa sampai mau terlibat terlibat dalam proyek tersebut. Menurutnya, unsur komedi dalam film ini membuatnya langsung tertarik. "Sebenarnya karena gue ngerasa gue tampan," candanya.  "Nggak deh. Aku baca skripnya terus pas dibaca, luculah, jadi benar-benar drama komedi tapi keluarga," ujar Iis Dahlia.

"Saya pas ditawarin pertama kali langsung suka banget, jatuh cinta sama skripnya, karena udah pernah denger dan baca komiknya. Diminta jadi Pak Archewe makin ngakak, karena udah tahu banget kisahnya seperti apa," kata Marcelino Lefrandt menimpali.

Rencananya, film adaptasi webtoon Terlalu Tampan yang digarap oleh Chicco Jerikho ini akan mulai syuting perdana pada Oktober mendatang.

chiccojerikho
iisdahlia
ariirham
filmindonesia
terlalutampan
webtoon
Written By
SUARA.com

Suara.com adalah portal berita yang menyajikan informasi terhangat baik peristiwa politik, bisnis, hukum, sepakbola, entertainment, gaya hidup, otomotif, sains teknologi hingga jurnalisme warga. Dikemas dengan bahasa ringan, lugas dan tanpa prasangka. Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!