Beauty

Yeay, Kini Hellobeauty Sudah Ada Aplikasi!

Yeay, Kini Hellobeauty Sudah Ada Aplikasi!
...

Di penghujung tahun 2018, merupakan momen berharga bagi Hellobeauty. Yup, paltform mencari berbagai kebutuhan kecantikan kamu kini semakin mudah di akses, Hellobeauty meluncurkan apps pertama pada tanggal 6 November 2018. Berbagai kebutuhan dapat kamu booking hanya dalam sentuhan jari, mulai dari Makeup, Hair, Nails hingga Brows dapat kamu booking hanya dalam satu aplikasi tanpa harus ribet dengan range harga yang beragam mulai dari 150.000 hingga 20.000.000 untuk servis makeup. 

”Mulai hari ini, Aplikasi HelloBeauty sudah dapat diunduh dari Playstore dan App Store, dimana melalui aplikasi ini, kami ingin membantu para wanita untuk dapat mencari dan memesan jasa make up sesuai dengan kebutuhan, biaya, waktu, dan lokasi dengan lebih mudah,” ujar Founder HelloBeauty Dennish Tjandra, di Jakarta, (12/8/2018).

Ceo Hellobeauty, Dennish Tjandra

Dennish juga menambahkan ”Melalui aplikasi ini kami ingin meningkatkan kepuasan kepada pelanggan dengan menghadirkan sejumlah layanan kecantikan, mulai dari MUA, rambut, hijab, kuku, sulam alis hingga eyelash extension yang mana pengguna dapat memilih layanan kecantikan mereka melalui smartphone kapan saja dan dimana saja,” 

Acara yang dihadiri oleh member hellobeauty yang notabene adalah Beauty Artist membuat malam menjadi berkesan, Beauty artist dari berbagai regional datang berkumpul dan saling berkenalan sekaligus merayakan lahirnya aplikasi Hellobeauty.

Baca Juga: Hellobeauty, Komunitas MUA Pertama di Indonesia

"Harapannya semoga HelloBeauty bisa membantu para beauty artist, para penyedia jasa kecantikan di Indonesia agar bisa jadi lebih mudah mengembangkan bisnisnya secara online. Yang kedua kita berharap bisa membantu para perempuan Indonesia untuk bisa menemukan dan memesan layanan kecantikan dalam genggaman." tutup Dennish Tjandra.

Hello Beauty
Hello Beauty

THE SHONET MAY 2019 ISSUE

The Shonet Rilis Edisi Perdana The Shonet Monthly Issue! Simak Preview-nya!