Beauty

Yuk Rawat Kulit Kering dan Sensitif dengan Masker Pink Clay yang Menyegarkan!

By Jana Miani  |   almost 2 years ago
Yuk Rawat Kulit Kering dan Sensitif dengan Masker Pink Clay yang Menyegarkan!

Clay merupakan salah satu bahan dalam skincare yang sangat direkomendasikan untuk kita yang memiki masalah kulit seperti kulit berminyak, sensitif dan pori-pori yang besar, tapi pernah dengar soal pink clay nggak, Babes?

Yup, clay sendiri memiliki berbagai macam jenis. Bagi kita yang punya kulit kering dan sensitif sangat disarankan menggunakan skincare yang mengandung pink clay karena bermanfaat untuk mengurangi iritasi dan inflamasi. Pink clay juga kaya akan silica yang membantu meningkatkan elastisitas kulit agar terlihat awet muda.

Yuk coba masker pink clay berikut ini!

Indogenic French Pink Clay

 

Indogenic merupakan skincare lokal yang produknya terbuat dari bahan-bahan alami. Produk yang paling terkenal yaitu French Pink Clay yang bermanfaat untuk mendetoks wajah agar bersih, sehat dan ternutrisi. Masker ini berbentuk bubuk dan cara memakainya cukup ditambahkan dengan air mawar yang fungsinya untuk menenangkan kulit yang sensitif dan iritasi.

Skin Republic Pink Clay Mud Sheet Mask

nailpolishdirect.com

Buat yang nggak suka ribet, bisa mencoba sheet mask pink clay dari Skin Republic. Manfaatnya sama yaitu menghilangkan toxin, menenangkan kulit dan membersihkan kotoran. Sheet mask ini diperkaya dengan goji berry dan white mulberries yang bisa melindungi kulit dari radikal bebas.

Sukin Pink Clay Facial Masque

sukinaturals.com

Kulit yang kering bikin wajah jadi kelihatan kusam dan menua. Oleh karena itu, masker pink clay dari Sukin ini bisa membuat wajah jadi glowing terutama kalau kita sering terpapar polusi. Masker ini dilengkapo dengan kandungan vitamin E, mentimun, chamomile dan aloe vera yang bikin kulit jadi terasa sejuk.

Herbivore Pink Clay Exfoliating Floral Mask

herbivorebotanicals.com

Masker ini diformulasikan dengan bahan-bahan khusus yang semuanya natural dan vegan friendly seperti french pink clay, organic rose hip, chamomile dan rose petals. Selain dapat menutrisi kulit, masker ini juga dapat mengeksfoliasi wajah sehingga terasa halus dan tampak lebih cerah.

Origins Original Skin Mask

mecca.com

Yang menarik dari masker ini karena fungsi 2-1 yang dapat membersihkan kulit hingga ke dalam pori-pori sekaligus menghaluskan tekstur kulit. Masker ini dapat membuat pori-pori tampak lebih kecil dan wajah jadi nggak kusam. Memiliki kandungan seperti Mediterranean Rose Clay, Canadian Willowherb dan Jojoba.

Baca Juga: Dari Plasenta Hingga Bintang Laut, 5 Kandungan Aneh Ini Ada di Sheet Mask Korea

Generation Clay Purifying Pink Clay Mask

popsugar.com

Masker ini memiliki kandungan aktif seperti Kakadu Plum yang berguna untuk mencerahkan wajah, menstimulasi kolagen dan melindungi kulit dari radikan bebas. Kemudian bentonite clay yang membersihkan kulit serta aloe vera yang dapat mengurangi kemerahan. Banyak manfaat yang bisa kita dapatkan setelah menggunakan masker ini yaitu wajah yang tampak cerah, minyak di wajah berkurang dan kulit jadi lebih halus.

Sand & Sky Australian Pink Clay

beautyheaven.com

Masker ini terbuat dari bahan-bahan yang berasal dari Australia ini merupakan treatment 4 in 1 yang dapat mengatasi berbagai macam masalah kulit seperti komedo, pori-pori yang besar serta wajah kusam. Mengandung kaolin, aloe vera, vitamin E, witch hazel, rosemary dan ekstrak buah-buahan yang dapat menutrisi dan menyehatkan kulit.

Nah, kalau kalian punya kulit yang kering dan sensitif, coba deh pakai masker pink clay yang menyegarkan. 

skincare
masker
kulitsensitif
kulitkering
pinkclay
Written By
Jana Miani

Hey! Thanks for come around, I'm currently working as a fashion and beauty content writer. I love beauty stuff especially local and natural skincare. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!