Lifestyle

Z-Pop Dream Project, Ajang Pencarian Idol K-Pop Baru yang Digelar di Indonesia

By SUARA.com  |   about 2 years ago
Z-Pop Dream Project, Ajang Pencarian Idol K-Pop Baru yang Digelar di Indonesia

Banyak orang, terutama millenials saat ini sangat menyukai K-Pop dan hal-hal yang berbau Korea kan? Hal itu mungkin jadi salah satu alasan mengapa Indonesia menjadi negara yang cocok untuk mencari idol K-Pop baru, seperti yang akan dilakukan oleh Z-Pop Dream Project Global Audition. 

Yup, Z-Pop Dream Project Global Audition perdana digelar di Indonesia. Audisi ini merupakan ajang untuk mencari idol K-Pop baru dengan basis kekuatan penggemar. Terdengar seru, kan? 

Bukan tanpa alasan audisi tersebut diadakan di Jakarta. Dilansir dari Suara.com, menurut pendiri Z-Pop Dream, Jun Kang, dalam keterangan persnya, Indonesia, khususnya Jakarta merupakan salah satu basis terbesar tren K-Pop.

"Sangatlah penting bagi kami meluncurkan kegiatan ini di Indonesia. Kami percaya bahwa Jakarta adalah lokasi yang sempurna untuk memulai audisi global ini," kata Jun Kang.

Nantinya, para kontestan yang terpilih akan mendapatkan kesempatan manggung bersama King of K-Pop, PSY di acara Z-Pop Dream Live yang diadakan 23 Februari 2019 di Seoul, Korea Selatan. What an honour! 

PSY
Source: Billboard

Setelah itu, para pemenang ini akan melakukan debut resmi mereka sebagai grup bernama Z-Pop Star di bawah bimbingan para pegiat di balik musik K-Pop ternama seperti EXO, BTS hingga Wanna One. Keren banget nggak, sih? 

Wanna One
Source: Twitter

Acara global audition ini memiliki konsep yang setipe dengan ajang survival Korea yang sangat terkenal yaitu Produce 101 yang sudah mendebutkan IOI dan Wanna One. 

Wah, akan seperti apa ya idol K-Pop dari Indonesia yang debut dari Z-Pop Dream Project Global Audition ini? 

musik
kpop
korea
zpopdreamproject
boyband
Written By
SUARA.com

Suara.com adalah portal berita yang menyajikan informasi terhangat baik peristiwa politik, bisnis, hukum, sepakbola, entertainment, gaya hidup, otomotif, sains teknologi hingga jurnalisme warga. Dikemas dengan bahasa ringan, lugas dan tanpa prasangka. Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!